Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Penyanyi Baru Gaet Baim Wong


Untuk klip video single pertama dari album perdananya, penyanyi baru Silva R Kavadia (22) memilih pemain sinetron Baim Wong sebagai modelnya.

Silva menjalani shooting klip video lagu berjudul "Perawan" itu di Studio Surya Kencana, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (24/8/2010). Lagu tersebut merupakan salah satu dari delapan lagu karya Bebi Romeo dalam album pertama Silva, yang judulnya masih dalam proses pemilihan.   

"Perawan" bercerita tentang seorang dara yang jatuh cinta kepada seorang pria dan ingin memiliki lelaki itu. Klip videonya bertema colourful, candy, dan girly. Untuk modelnya, Baim Wong, Silva sendiri yang memilihnya. Ia mengaku mengidolakan Baim Wong. "Selain itu, Baim Wong juga terlihat cocok dengan tema musiknya ya, pastinya. Gaya Baim bisa dibawa cool, dibawa komedi juga bisa," terang Rana, kakak Silva dan produser eksekutif album tersebut.

Telah menjalani shooting klip video itu dan akan segera merilis single perdananya ke pasar musik Tanah Air, Silva bagaikan tak percaya akan apa yang dialaminya tersebut. "Wah rasanya senang banget, saya kaya enggak percaya aja," ungkap putri dari H Zakaria Karim dan Hj Aisyah ini. Apa lagi, proses yang dijalaninya sampai ke industri musik Indonesia terbilang lancar. Menurut Rana pun, ia mau menerjunkan Silva karena adiknya tersebut memang berbakat.

Vokalis yang punya lima saudara perempuan ini berharap nyanyiannya bisa diterima oleh masyarakat. Rana juga mengaku tidak terlalu memasang target pada album itu mengingat Silva masih baru dalam industri  musik. "Yang penting, musiknya diterima masyarakat dulu. Kalau memang ini menjadi hit, ya bagus banget, saya nilai itu sebagai bonus," ujarnya
/entertainment.kompas.com
0 Komentar untuk "Penyanyi Baru Gaet Baim Wong"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top