Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Sandhy Sondoro: Diane Warren Tahun Depan

Sandy Sandoro/ thejeo.blogspot.com
Sukses dengan single "Malam Biru", vokalis beraliran soul R&B, Sandhy Sondoro, akan merilis album barunya pada Oktober 2010.

"Doakan saja, setelah Ramadhan ini akan ada album baru. Mungkin kalau lancar bisa Oktober," kata Sandhy ketika diwawancara di Hotel Le Grandeur, Jakarta Pusat, Senin (2/8/2010).

Dalam album tersebut, Sandhy, yang mulai meniti karier bermusik di Berlin, Jerman, hanya menyisakan dua lagu berbahasa Indonesia. "Di album itu akan ada 14 lagu, dan hanya ada dua lagu berbahasa Indonesia," papar Sandhy.

Namun, sayang, dalam album tersebut Sandhy belum mau menyisipkan dua lagu hasil garapannya bersama pencipta lagu ternama dari AS, Diane Warren. "Saya dan Diane Warren memang mau bikin musik yang sama dan ada song writter yang akan bantu saya dari United States (AS). Mungkin ini untuk album saya tahun depan. Satu-satu dululah," ungkap Sandhy.

Sandhy secara bertahap kini mulai mengenalkan dua lagu barunya. Pada konser tunggalnya yang akan digelar di The Lounge Le Grandeur pada 4 Agustus 2010, ia berencana akan menyanyikan lagu-lagunya, termasuk dua lagu baru. "Rencananya, 10 lagu. Ada dua lagu baru. Insya Allah akan ada 'Bunga Mimpi' dan 'Selamanya (Salamanja)'," terangnya. (FAN)

 kompas.com


0 Komentar untuk "Sandhy Sondoro: Diane Warren Tahun Depan"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top