Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Kisah Hidup Justin Bieber Akan Dibeberkan

Justin Bieber / thejeo.blogspot.com
LOS ANGELES, Pesona penyanyi muda yang dikenal lewat situs YouTube, Justin Bieber, terus mewabah. Melihat banyaknya penggemar Bieber yang tergila-gila, membuat penerbit buku HarperCollins tertarik merilis buku yang mengangkat kisah penyanyi pop berusia 16 tahun itu.

Juru bicara HarperCollins mengatakan telah menandatangani kesepakatan dengan Bieber untuk menerbitkan riwayat hidupnya dengan judul "Justin Bieber: First Step 2 Foreever: My Story".

Buku itu dijadwalkan beredar pada Oktober baik di Amerika Serikat maupun Inggris.

Buku "My Story" dengan "hardcover" diperkirakan akan mengungkapkan kisah remaja kelahiran Kanada naik ke puncak ketenaran, peristiwa yang luar biasa. Buku tersebut akan berisi berbagai gambar yang belum dipublikasikan  sebelumnya.

"Setiap hari aku bangun dan menghitung berkah yang aku terima," kata Justin.

"Para penggemarku telah memainkan peran yang sangat besar di dalam ini semua dan mereka membantu aku menghidupkan impianku setiap hari. Aku sangat gembira untuk berbagi hanya sedikit duniaku dengan mereka melalui buku ini."

Justin pertama kali mengukir ketenaran ketika dia menyiarkan terjemahan lagu-lagunya favorit hip-hop dan R&B-nya di YouTube. Saat berusia 13 tahun, dia menandatangani kesepakatan rekaman dan sejak itu albumnya terjual lebih dari 5 juta kopi.

Videonya "Baby" adalah video musik yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube, dengan lebih dari 270 juta orang pengunjung. (ANT)

kompas.com 



0 Komentar untuk "Kisah Hidup Justin Bieber Akan Dibeberkan"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top