Indonesia Di Mata Dunia - ReferensiBisnis.com

1 Sep 2010

Indonesia Di Mata Dunia

KEBURUKAN INDONESIA DI MATA DUNIA:

Sungai citarum (indonesia) menjadi sungai terkotor di dunia:
Hosted by imgur.com
Panjang 200 mil Sungai Citarum di Indonesia menjadi tuan rumah lebih dari 500 pabrik sepanjang tepi sungai dan sangat mungkin sungai yang paling tercemar di dunia. Ada begitu banyak sampah lapisan permukaan yang di banyak tempat Anda tidak dapat melihat air, dan lebih menguntungkan untuk makanan ternak untuk sampah dari membuat sungai memancing hidup, meskipun Anda melakukan penangkapan risiko penyakit yang jahat dengan menghabiskan waktu di itu.
Indonesia peringkat dua dengan perdagangan orang terbanyak di dunia:
Hosted by imgur.com
Indonesia menempati peringkat dua di seluruh dunia daftar pengamatan khusus (DPK) untuk kasus trafficking atau perdagangan orang. Peringkat itu berdasarkan data USAID per Juni 2006.
Indonesia Berada Di Posisi 12 Sebagai Negara Pembajakan Software Terbesar Di Dunia:
Hosted by imgur.com
Untuk urusan pembajakan software, hasil riset yang dikeluarkan IDC mengungkapkan bahwa aktivitas pembajakan software di Indonesia tahun 2009 kian melonjak. Indonesia berada di posisi ke-12 sebagai negara dengan tingkat pembajakan software terbesar di dunia.
Presentase yang dicatat adalah 85%. Jika diibaratkan ada 100 software yang digunakan, maka 85 di antaranya merupakan software ilegal. Presentase 85% ini merupakan prestasi minor bagi Indonesia, sebab selama dua tahun sebelumnya, Indonesia mampu menurunkan presentase pembajakan, meski hanya turun 1%.
Pulau jawa sebagai pulau dengan penduduk terpadat di dunia:
Hosted by imgur.com
Jawa adalah salah satu pulau yang berpenduduk terpadat di dunia. Jumlah penduduknya mencapai 125 juta jiwa. Jawa merupakan bagian dari Indonesia, disebut juga memiliki banyak keunikan selain dari jumlah penduduknya yang luar biasa. Di pulau tersebut terdapat dua mega city yakni, Jakarta dan Surabaya. Di sisi lain, pulau jawa memiliki pemandangan yang menakjubkan
KEBAIKAN INDONESIA Di MATA DUNIA:
Indonesia menjadi negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia:
Hosted by imgur.com
Indonesi adalah negara yang berpenduduk Muslim terbesar di dunia, meskipun secara resmi bukanlah negara Islam.
Indonesia sebagai pengguna bahasa daerah terbanyak yaitu bahasa Jawa dan Sunda di dunia:
Hosted by imgur.com
Bahasa daerah Jawa dan Sunda ini telah menjadi bahasa daerah yang paling banyak di gunakan di dunia
Indonesia masuk 15 besar GDP nya tertinggi di dunia:
Hosted by imgur.com
Indonesia masuk P-ndalam 15 besar negara di dunia yang GDya tertinggi. GDP adalah singkatan dari Gross Domestic Product. Pendapatan per kapita penduduknya diperkirakan $3,900. Namun mirisnya, sekitar 17,8% dari 238 juta penduduk berada di bawah garis kemiskinan.
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia:
Hosted by imgur.com
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 17.508 pulau, oleh karena itu ia disebut juga sebagai Nusantara (Kepulauan Antara).
Samosir sebagai salah satu pulau terunik di dunia:
Hosted by imgur.com
Samosir Island terletak di tengah danau Toba, danau besar di pulau Sumatra. ini adalah kebudayaan unik dan pemandangan istomewa, sungguh membuat jadi satu world’s kebanyakan pulau unik. Ada juga dua danau kecil di pulau ini
Indonesia berada di peringkat ke 3 dengan volume air tawar di dunia:
Hosted by imgur.com
Volume aliran air tawar Indonesia ada di peringkat 3, setelah Brazil (dengan Amazon-nya) dan Kanada. Mirisnya, aliran ini tidak merata. Di berbagai daerah seperti NTT dan Gunung Kidul, air susah didapatkan.
kaskus.us

Share with your friends

2 komentar

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang