Once Keluar dari Dewa 19? - ReferensiBisnis.com

2 Sep 2010

Once Keluar dari Dewa 19?


Band Dewa 19 diguncang kabar tak sedap. Once, sang vokalis, disebut-sebut akan segera hengkang dari grup yang dikomandani oleh Ahmad Dhani itu.

Isu Once keluar dari Dewa 19 mulai merebak sejak seminggu lalu. Berdasarkan kabar yang beredar, Once akan mundur karena tak sepaham lagi dengan Dhani. "Once sih sudah ngomong ke bos Aquarius (perusahaan rekaman yang mengontrak Once sebagai penyanyi solo), dia mau fokus solo karier," ujar seorang sumber Kompas.com, Rabu (1/9/2010). 

Belum jelas betul apa yang menjadi penyebab keputusan Once untuk berpisah dengan Dewa 19. Ada yang menyebut bahwa Once mulai jenuh lantaran Dewa 19 mulai melempem, sementara para personelnya disibukkan dengan proyek-proyek musik masing-masing di luar Dewa 19.

Informasi lain menyebutkan, Once mengambil keputusan itu lantaran kecewa dengan bagi hasil yang tak adil dan transparan dari pihak manajemen Dewa 19, Republik Cinta Management (RCM).

Irwan Setyo Budhy Wibowo (Iwan), Internal Affair Dewa 19, belum mau menanggapi kabar rencana pengunduran diri pemilik nama asli Elfonda Mekel itu. "Waduh, saya belum bisa komentar. Saya lagi ada tamu dari Malaysia nih. Nanti aja ya," kilah Iwan ketika dihubungi Kompas.com lewat telepon genggamnya, Rabu.

Sementara itu, Samsul Huda, salah satu penasihat hukum Dewa 19, yang juga kerabat dekat Dhani, mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar. "Mungkin karena kevakuman Dewa 19, terus dikait-kaitkan dengan hal itu. Enggaklah, orang dia kemarin di SCTV masih main, duet sama Ari Lasso. Sampai saat ini, Once enggak pernah ngomong (pengunduran) itu," katanya ketika dihubungi secara terpisah.

entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang