Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Sajian Musik di Hari Kemenangan


ANTV akan menayangkan konser bertajuk Cahaya Kemenangan yang sarat sentuhan Islami pada 10 September mendatang, untuk menemani pemirsa setianya menyambut kemenangan di hari yang fitri.Konser Cahaya Kemanangan merupakan program musik itu dikemas dengan tata musik perpaduan etnik Indonesia, tata cahaya serta kostum tematik.

Konser Cahaya Kemenangan yang akan ditayangkan pada pukul 21.00 - 23.00 WIB itu menampilkan artis-artis ternama Indonesia seperti grup band Ungu, ST12, Mulan Jameela, Indah Dewi Pertiwi, D Baginda`s, Kanan Lima band, Kroncong Toegoe, Percussion, Dancer (sufi dance).

Pemirsa akan disuguhkan penampilan para artis yang membawakan lagu-lagu religi yang mencetak hits selain lagu-lagu religi legendaris dengan konsep duet antar penyanyi, dan kolaborasi beberapa lagu dengan musik bernuansa etnik (tradisional).

Konser Cahaya Kemenangan juga akan diisi testimoni perjalanan rohani para artis, kisah-kisah religi yang mengangkat masalah kemanusiaan, beberapa di antaranya bertema pertobatan, kesaksian, dan sikap membantu sesama.

Ada pula tiga permintaan dari anak-anak Panti Asuhan. "Kami sengaja membuat tayangan yang sangat spesial khusus di hari kemenangan, agar bisa menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga pemirsa setia ANTV," kata direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma.

Selain konser Cahaya Kemenangan, ANTV juga telah menyiapkan program-program unggulannya seperti Super Family edisi spesial Idul Fitri yang "bertabur bintang", dijadwalkan tayang pada 10 dan 11 September 2010, pukul 11.00 - 12.00 WIB.

Sementara Super Deal 2 Milyar edisi spesial Idul Fitri akan dimeriahkan penampilan 12 artis yang mewakili 12 tim, di antaranya Bedu, Vega, Hendrik Ceper, dan sejumlah bintang sinetron dan pelawak. Acara ini dijadwalkan tayang pada 10 dan 11 September, pukul 12.00 - 13.00 WIB.

Khusus program PETIR tanggal 11 September, tidak akan ada kontestan yang diekstradisi atas pertimbangan suasana gembira di hari yang fitri.
Bahkan, para penghuni PETIR akan dikunjungi keluarga terdekatnya.
entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com
0 Komentar untuk "Sajian Musik di Hari Kemenangan"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top