Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

J-Rocks Kangen Dandan Warna-warni


Jakarta - Rambut warna-warni dan make-up ala band Jepang jadi ciri khas band J-Rocks di awal kemunculannya. Kini setelah berkarir di dunia musik selama 7 tahun, J-Rocks hampir tidak pernah lagi bergaya seperti itu.

Rasa rindu ternyata dirasakan para personel J-Rocks. Banyak yang menanyakan kepada mereka pula, mengapa tidak lagi fashionable seperti dulu.

"Dulu mungkin manggung seminggu dua kali. Sekarang bisa setiap hari. Pengen istirahat dulu rambutnya. Kasihan juga kalau kena pewarna dan hairspray terus," ujar Wima, bassis J-Rocks, ketika berbincang dengan detikhot baru-baru ini.

Soal rambut dan dandanan memang tidak lagi terlalu dipikirkan band yang digawangi Iman, Wima, Anton dan Sony itu. Namun soal pakaian, mereka masih suka berinovasi. Walaupun tidak seekstrim dulu.

"Banyak yang berharap kita kayak dulu lagi. Karena kita dikenalnya dengan gaya itu. Mungkin buat next-lah. Sekarang lagi pengen agak kalem. Warna-warninya agak dihilangkan," jelas Wima.

Pelantun hits 'Lepaskan Diriku' itu tengah menyiapkan album keempatnya. Rencananya awal tahun mendatang album tersebut sudah bisa dilepas ke pasaran.
music.detikhot.com
www.thejeo.blogspot.com

0 Komentar untuk "J-Rocks Kangen Dandan Warna-warni"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top