Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Umur 17 Tahun, GIGI Persembahkan Album Spesial


Jakarta - Tahun 2011 mendatang GIGI band akan menginjak usia 17 tahun. Di umur 'ABG' itu GIGI akan persembahkan album spesial untuk penggemarnya.

Album 17 tahun GIGI itu sudah mulai digarap para personelnya, Armand, Thomas, Budjana dan Hendy. Mereka siap segera masuk studio untuk merekam lagu-lagu tersebut.

"Sudah dibikin lagunya, tinggal rekaman aja," kata sang bassis, Thomas Ramdhan, saat berbincang dengan detikhot di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2010) malam.

Menurut Thomas, album band yang berdiri pada Maret 1994 itu termasuk hal yang spesial. Rencananya akan ada 25 lagu di album tersebut. GIGI juga menyeimbangkan materi-materi yang dibawakan secara akustik dan elektrik.

"Spesialnya, ada 12 lagu baru dan lainnya lagu lama. Kita berakustik dan berelektrik di album itu," kata Thomas.

Sayangnya Thomas belum ingin banyak membocorkan soal penggarapan album tersebut. Bahkan judul dan konsepnya pun masih dirahasiakan.

"Judul belum lah, nanti aja. Masih proses mau rekaman juga. Benang merah juga, setelah jadi, baru deh ketahuan," jelasnya.

Di tempat yang sama sang vokalis, Armand Maulana juga menjelaskan soal album 17 tahun GIGI itu. Katanya album tersebut juga sebagai rasa syukur GIGI masih bisa bertahan di tengah industri musik Indonesia.

"Semoga kita bisa terus eksis dan nggak pernah puasa dalam berkarya," pungkas Armand.
music.detikhot.com
www.thejeo.blogspot.com

0 Komentar untuk "Umur 17 Tahun, GIGI Persembahkan Album Spesial"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top