Ultah ke-10 Peterpan, Eks Personel Tak Pesta Bareng Ariel - ReferensiBisnis.com

2 Sep 2010

Ultah ke-10 Peterpan, Eks Personel Tak Pesta Bareng Ariel


Jakarta - Grup band Peterpan yang akan segera berganti nama merayakan ulang tahun ke-10, Rabu (1/9/2010) ini. Namun dalam hari jadi satu dasawarsa mereka tersebut, para mantan personel Peterpan, termasuk Ariel, tidak akan membuat perayaan.

"Nggak ada acara apa-apa. Di rumah masing-masing aja lah," ujar mantan drummer Peterpan, Reza, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Rabu (1/9/2010).

Meski para personelnya tidak merayakan, HUT ke-10 Peterpan ini cukup meriah di kalangan penggemar mereka. Di Twitter, para fans Ariel cs membuat #peterpan 10, setiap mengucapkan selamat ulang tahun untuk band dengan hits 'Ada Apa Denganmu' itu.

"happy bday to peterpan...pokoknya peterpan selalu dihati sampe mati........lanjoudttt #peterpan10," begitu salah satu isi tweet fans Peterpan.

Akun Twitter resmi newpeterpanband juga dibanjiri ucapan selamat ulang tahun. Akun tersebut meramaikan ulang tahun dengan bernostalgia masa-masa indah Peterpan.

"3 Dec'08 Peterpan jd band satu2nya yg direplikakan oleh Musium Nasional Jakarta "Sebuah Nama Sebuah Replika" #peterpan10," tulis @newpeterpanband.

Sebagai 'hadiah' untuk fans mereka, @newpeterpanband pun memberikan sedikit bocoran video klip terbaru band tersebut 'Separuh Aku'.

"bocoran foto Ariel di lokasi shooting vclip "Separuh Aku" http://yfrog.com/16wg6vj #peterpan10," begitu tulis @newpeterpandband.

Hingga kini, Ariel yang menjadi tersangka kasus pornografi masih mendekam di Rutan Mabes Polri.
music.detikhot.com
www.thejeo.blogspot.com

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang