Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Ultah ke-10 Peterpan, Eks Personel Tak Pesta Bareng Ariel


Jakarta - Grup band Peterpan yang akan segera berganti nama merayakan ulang tahun ke-10, Rabu (1/9/2010) ini. Namun dalam hari jadi satu dasawarsa mereka tersebut, para mantan personel Peterpan, termasuk Ariel, tidak akan membuat perayaan.

"Nggak ada acara apa-apa. Di rumah masing-masing aja lah," ujar mantan drummer Peterpan, Reza, saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Rabu (1/9/2010).

Meski para personelnya tidak merayakan, HUT ke-10 Peterpan ini cukup meriah di kalangan penggemar mereka. Di Twitter, para fans Ariel cs membuat #peterpan 10, setiap mengucapkan selamat ulang tahun untuk band dengan hits 'Ada Apa Denganmu' itu.

"happy bday to peterpan...pokoknya peterpan selalu dihati sampe mati........lanjoudttt #peterpan10," begitu salah satu isi tweet fans Peterpan.

Akun Twitter resmi newpeterpanband juga dibanjiri ucapan selamat ulang tahun. Akun tersebut meramaikan ulang tahun dengan bernostalgia masa-masa indah Peterpan.

"3 Dec'08 Peterpan jd band satu2nya yg direplikakan oleh Musium Nasional Jakarta "Sebuah Nama Sebuah Replika" #peterpan10," tulis @newpeterpanband.

Sebagai 'hadiah' untuk fans mereka, @newpeterpanband pun memberikan sedikit bocoran video klip terbaru band tersebut 'Separuh Aku'.

"bocoran foto Ariel di lokasi shooting vclip "Separuh Aku" http://yfrog.com/16wg6vj #peterpan10," begitu tulis @newpeterpandband.

Hingga kini, Ariel yang menjadi tersangka kasus pornografi masih mendekam di Rutan Mabes Polri.
music.detikhot.com
www.thejeo.blogspot.com
0 Komentar untuk "Ultah ke-10 Peterpan, Eks Personel Tak Pesta Bareng Ariel"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top