Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Volume Band, Hey Cantik: Playboy Gagal Total

Sulit dipungkiri, pop urban ala grup bernama Volume ini agaknya banyak dipengaruhi oleh nama-nama beken dari industri musik dunia, sebutlah Jason Mraz dan John Mayer. Daya pikat kedua artis musik beken itu tidak lantas hilang, meskipun band yang digawangi oleh Fawdy Irianto (gitar), Wafda Saifan (vokal), Nico Suryadarma (bas), dan Ryan Hazairin (drum) ini tidak lantas menduplikasinya mentah-mentah sebagai musik mereka.


 
Single pertama "Hey Cantik", misalnya. Lagu itu dijadikan nomor perkenalan dari Volume. Secara musikalitas, Volume lumayan keren dan jauh dari kesan plagiat. Single tersebut disuguhkan dengan tempo medium beat oleh permainan gitar dari Fawdy dan betotan bas Nico, serta gebukan drum Ryan, yang konstan dan terasa power-nya. Begitu musik ini mulai bergetar, muncul vokal Wafda, yang soft dan manis mengiringi lagu.
Bosan kan dengan lirik bertema selingkuh melulu? Nah, soal lirik, "Hey Cantik" unik—mengisahkan seorang playboy yang gagal total menaklukkan hati perempuan pujaannya. Ternyata, performa sang playboy masih kalah kuat untuk membuat perempuan cantik itu meninggalkan kekasihnya. Playboy tersebut benar-benar KO!

Berdiri pada 2008, Volume memang belum disertai dengan sodoran album utuh. Mereka baru mengeluarkan sebuah single, "Hey Cantik". Mereka mengaku, album perdana mereka sudah siap, tetapi sengaja untuk melepas langkah awal mereka hanya dengan single plus klip videonya yang sudah bisa dinikmati di televisi.

Nah, akankah grup yang mengaku mematangkan diri sebagai band sekolah ini bisa memperoleh peruntungan yang mantap ke depan?
entertainment.kompas.com
www.thejeo.blogspot.com
0 Komentar untuk "Volume Band, Hey Cantik: Playboy Gagal Total"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top