Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi - ReferensiBisnis.com

16 Nov 2010

Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi

Film Biografi God Bless Sebagai Dokumentasi
Biografi dari band legendaris God Bless akan difilmkan. Namun menurut Ahmad Albar ia belum menerima skrip dan film ini belum mulai dikerjakan hingga saat ini.
"Sampe sekarang belum digarap, tapi uda ada stok shoot dr Riri Riza. Saya sendiri belum denger kabarnya konsepnya seperti apa. Skenarionya sendirinya saya juga belum terima," ungkapnya.
Ia mengaku senang ketika God Bless difilmkan. Menurutnya dengan begitu ada mereka memiliki dokumentasi untuk perjalanan musik di Indonesia.
"Seneng aja, artinya ada dokumentasi perjalanan musik indonesia. Kita ada dokumentasi yang cukup lah," ujarnya.
Menurutnya sudah banyak perform mereka yang dijadikan satu dan dikumpulkan untuk pengumpulan materi film tersebut. Ahmad Albar mengaku telah ditawari untuk bermain film ini sejak tahun lalu.
"Sebetulnya tahun lalu. Sampe sekarang sih cukup banyak dari perform-perform lama kita ditambah yang terakhir-terakhir ini,"
Yang belum ia ketahui adalah apakah kasus narkoba yang sempat menjadi catatan hitam kelam bagi hidupnya juga akan dimasukkan, menurutnya hal itu tergantung director dan kalau hal itu positif ya boleh-boleh saja.
"Itu yang belum tahu. Kan tergantung director dan segala macemnya. Tapi Kalo itu positif ya nggak apa-apa," ungkapnya.

kapanlagi.com

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang