Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Coldplay Diminta Buka Olimpiade 2012


Band Inggris Coldplay telah diminta untuk menyajikan secara khusus lagu "Welcome Song", pada upacara pembukaan Olimpiade 2012, yang akan digelar di London (Inggris) pada 27 Juli tahun depan.
Upacara pembukaan Olimpiade merupakan salah satu acara yang ditonton oleh paling banyak pemirsa di seluruh dunia. Tayangan upacara pembukaannya tahun depan diperkirakan akan ditonton oleh lebih dari dua miliar orang.  
Pihak penyelenggara kegiatan amal The Dartington Hall Trust akan menangani lagu tersebut dan telah menyebut vokalis band pencetak hit In My Place itu sebagai pilihan pertama mereka untuk membawakan lagu itu. Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Inggris The Daily Mirror, "Chris berada di paling atas pada daftar itu untuk menyanyikan lagu tersebut. Ia seorang bintang besar dan seorang ikon musik Inggris yang memiliki reputasi internasional."
Lanjut sumber yang sama, secara ideal Martin akan dihadirkan bersama para personel lain Coldplay. "Coldplay merupakan rocker terbesar untuk tampil di stadion di Inggris dewasa ini dan gaya mereka berkait dengan musik kebangsaan akan sempurna untuk Olimpiade tersebut," masih kata sumber itu.
"Itu perlu menjadi sesuatu yang bersifat inspirasional," imbuhnya. "Diharapkan mereka akan tampil dalam upacara pembukaan tersebut, selain memproduksi rekaman lagu itu, yang bisa membantu penggalangan dana untuk kegiatan-kegiatan olahraga Inggris," kata sumber yang sama.
Saat ini belum jelas apakah Coldplay akan mencipta lagu itu di samping menyuguhkannya atau lagu tersebut akan dicipta oleh pencipta lagu lain.
Upacara pembukaan Olimpiade 2012 akan diselenggarakan pada 27 Juli tahun depan dan akan diarahkan oleh sutradara film Slumdog Millionaire, Danny Boyle. Para artis musik lain yang masuk daftar, antara lain, Joss Stone, Muse, vokalis grup Gorillaz, Damon Albarn.
kompas.com
0 Komentar untuk "Coldplay Diminta Buka Olimpiade 2012"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top