Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Jennifer Lopez Jaga Perut Tetap Langsing


Semenjak memiliki anak dari suaminya, Marc Anthony, Jennifer Lopez tampaknya harus rela mengorbankan rutinitas dalam merawat kecantikannya.
Jika dulu ia begitu getol melakukan aktivitas kebugaran agar bentuk tubuhnya tetap terjaga, kali ini kondisinya sudah berbeda. Hari-harinya, kini disibukkan dengan merawat si kembar, Max dan Emme. "Saya memang selalu atletis, termasuk dalam menjaga kelangsingan perut. Tidak terlalu sulit buat saya dan saya bersyukur akan hal itu. Namun, semenjak memiliki anak, tubuh saya memang berubah. Tidak terlalu drastis, sih, tetapi saya sangat yakin harus lebih giat menjaganya (tetap langsing) dan memerhatikan apa yang saya makan," tutur Jennifer kepada majalah Hello seperti dikutipFemalefirst.
Soal keindahan ragawi, terlebih bagian perut dan bokong Jennifer, memang sudah diakui banyak pihak. Beberapa kali ia dinobatkan sebagai penyanyi dengan bentuk tubuh indah.  "Memang, mungkin seperti orang yang beruntung, dianugerahi perut yang mudah langsing, namun tetap, semenjak memiliki anak, harus benar-benar lebih giat menjaganya," ujar bintang film Maid in Manhattan dan Gigli itu.
kompas.com
0 Komentar untuk "Jennifer Lopez Jaga Perut Tetap Langsing"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top