Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Cara Jailbreak Untethered iOS 5.0.1 Redsn0w 0.9.10b3

Bagi anda pecinta dunia jailbreak,mungkin inilah salah satu yang anda tunggu.Para pengembang iOS seperti pod2g dan chronic dev team telah berhasil menemukan celah yang memicu untethered jailbreak dan kini redsn0w 0.9.10b1 telah dirilis untuk memberikan hal tersebut.

Sesuai dengan blog dari pod2g,para tim pengembang (chonic,iPhone) telah membuat tools yang bekerja dengan memanfaatkan bug yang telah ditemukan pod2g sehingga untethered jailbreak berhasil dibuat.
Bagi anda yang telah memiliki perangkat dengan iOS 5/5.0.1 dengan tethered jailbreak,maka anda bisa membaca artikel berikut untuk mendapatkan untether hanya dengan cydia tweaks,dan bagi anda yang masih berada di iOS 5/5.0.1 dan masih belum terjailbreak,ikuti langkah berikut.
Catatan: Jailbreak ini hanya bisa digunakan pada perangkat berbasis prosesor A4 seperti iPhone 4,3Gs,iPad 1,serta iPod touch 4.Bagi anda dengan prosesor A5(iPhone 4s,iPad 2) terpaksa harus bersabar untuk kabar baik selanjutnya.
Cara Jailbreak Untethered iOS 5/5.0.1 menggunakan redsn0w:
Langkah 1: Download redsn0w 0.9.10b1 pada link berikut. (Windows/Mac)
Update: Download redsn0w 0.9.10b3 untuk perbaikan bug jailbreak unthetered ios 5.

Langkah 2: Setelah dowload dan membukanya,maka anda akan mendapati tampilan seperti diatas,selanjutnya tekan jailbreak lalu pilih checkbox “Instal cydia”,ikuti petunjuk dilayar.
Langkah 3: Setelah redsn0w selesai melakukan proses jailbreak ,maka perangkat anda akan merestart dan kini anda telah mendapatkan iOS 5.0.1 dengan full untethered jailbreak.
Selamat mencoba.

source
1 Komentar untuk "Cara Jailbreak Untethered iOS 5.0.1 Redsn0w 0.9.10b3"

aplikasi yg didownload diintal dikomputer atau melalui hp ,
thanks

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top