Referensi bisnis untuk mahasiswa terbaru ataupun pemula via online yang terpercaya 2015 dengan modal kecil hingga analisis bisnis web dunia.

Nonton Channel TV Online Lengkap Indonesia

Sebenarnya pilihan nonton TV online Indonesia di Warung Bebas sudah ada menggunakan layanan TV online Mivo TV, namun untuk melengkapi dalam satu halaman dari banyak stasiun TV nasional maka kali ini dilengkapi banyak pilihan channel TV online Indonesia.

TV online pilihan diantaranya adalah MNC TV, PJTV, Spacetoon, DAAI TV, JAK TV, Fajar TV Makassar, Lantabur TV, Laatahzan TV, Indosiar, SCTV, ANTV, Global TV, TV ONE, METRO TV, Trans TV, Duta TV, TV Media Jogja, Binus TV, TV Online RCTI juga ada, ada dua pilihan atas dan bawah. TV player server 2 ada pilihan Sindo TV, DW-TV ASIA, dan MNC TV lengkap dengan saluran lainnya diantaranya, MNC News, MNC Muslim, MNC Lifestyle, MNC Business, MNC Music, MNC Entertainment, MNC Sports 1, dan MNC Sports 2. Untuk menonton masing-masing TV online, maka tinggal diklik pada gambar logo TV-nya dan akan diputar pada TV playernya, tanpa reload halaman, hanya mengakses channel TV saja, untuk menonton dalam mode fullscreen silahkan diklik pada tombol fullscreen di playernya. Perhatikan tanda warna biru pada gambar diatas.
OK silahkan dipilih-pilih berikut ini pilihan TV online Indonesia:

TV Player Server 1


» ESPN
TV Player Skin: anoto
      Warung Bebas TV Streaming
      Sebagian Channel TV Online diatas seringkali tidak bisa diputar, namun kadang juga bisa, karena di situs TV aslinya juga gitu, jadi jangan protes ya sob.
      TIPS!: Jika player server 1 diatas bermasalah, gunakan player 2 dibawah ini, sebelumnya pause/stop dulu player 1 diatas agar tidak melakukan load data terus-menerus yang akan memperlambat buffer TV player 2. Jika player 2 dibawah tidak tampil, coba refresh halaman ini, karena mungkin data tidak terload sempurna, direkomendasikan menggunakan browser mozilla firefox terbaru, jika tetap tidak tampil, berarti server down, dan sorry deh kalau sudah kendalanya server down.

      TV Player Server 2 (BETA)


      » RCTI


      Jika RCTI dari 2 TV player yang diatas tidak bisa, coba gunakan TV Online Pertable dan bisa Anda download di Download TV Online Portable Mivo Lawas.
      Semoga menjadi hiburan, bookmark saja halaman ini biar tidak lupa kalau nanti butuh nonton TV sambil ngenet, apalagi kalau nonton sebak Bola, kan enak ngenet tapi gak ketinggalan informasi menarik dan acara TV kesayangan.
      source
      2 Komentar untuk "Nonton Channel TV Online Lengkap Indonesia"

      Wah blog ini juga ternyata yang membuat bandwidth hostingku tekor...

      haha.. kan bos yang pasang tutorial cara pasang widget tv online? lumayan bos dapet backlink dari pr 3.. hehe

      Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

      Salam.
      Admin

      Back To Top