Cara Cepat Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook (Blast Message) - ReferensiBisnis.com

5 Agu 2014

Cara Cepat Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook (Blast Message)

Cara Cepat Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook dengan praktis, kirim chat massal ke semua friend fb ternyata banyak di cari dan ini sangat di butuhkan sekali.

Cara Cepat Mengirim Pesan Ke Semua Teman Facebook


Setelah Facebook Home, Ngobrol Heads, dan rilis terbaru lainnya, Facebook memiliki tambahan, update inkremental dalam bekerja untuk aplikasi Messenger mereka. Salah satu pembaruan dalam pipa adalah mengirim pesan massal ke semua teman facebook fb, sebuah peningkatan pada bagaimana pengguna dapat mengirim pesan ke beberapa penerima.

Saat ini, jika pesan dikirim ke beberapa teman-teman di Facebook, itu akan mulai grup chat antara semua teman-teman. Dalam banyak kasus ini besar, seperti semua orang dapat berbagi dan mengkoordinasikan ide untuk topik di tangan. Lain kali itu tidak begitu besar. Mungkin Anda ingin mendapatkan beberapa masukan pada keputusan hidup yang besar dan Anda memiliki beberapa orang yang ingin Anda tanyakan, tapi tidak selalu ingin mereka semua melihat satu sama lain balasan. Saat ini Anda harus mengirim pesan yang sama kepada setiap orang secara individual. Dengan Facebook ledakan, Anda tidak.

Ledakan kirim pesan ke banyak teman facebook berperilaku lebih seperti pesan teks beberapa penerima sekolah tua. Anda dapat menentukan beberapa penerima, mengirim pesan yang sama kepada mereka semua pada waktu yang sama, dan memilikinya memulai percakapan terpisah dengan masing-masing. Tapi pecinta group messaging, fret tidak. Pesan grup tidak akan pergi. Dalam inkarnasi saat ini, pengguna akan ditampilkan bar perpecahan dengan baik "Group Chat" dan "ledakan" Pilihan di bagian atas pesan mereka. Tergantung pada apa yang lebih ideal untuk pesan yang ingin Anda kirim, Anda dapat memilih pilihan terbaik.

Meskipun tidak cukup menyenangkan kirim pesan ke banyak teman facebook seperti baru tersedia obrolan Kepala dan stiker fitur, ledakan akan menawarkan sedikit lebih baik pengalaman messaging di mana pengguna memiliki kontrol lebih besar atas bagaimana mereka mengirim pesan.

Tidak ada kabar tentang kapan fitur ini mungkin akan dirilis. Kami telah mengulurkan tangan untuk Facebook untuk informasi lebih lanjut dan akan memperbarui jika / ketika kita belajar lebih banyak.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang