Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

08122846987 Distributor Tupperware Semarang | Info Grosir Tupperware Harga Termurah

Distributor utama tupperware semarang harga grosir dan Kota atau Kabupaten yaitu Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak , Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta.



FAST RESPONS : KIRIM SMS DENGAN FORMAT
NAMA(spasi)DOMISILI(spasi)info tupperware
contoh:
karina semarang info tupperware
kirim ke: 08122846987
Distributor Tupperware semarang




Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946.

Mereka merancang, membuat dan menyebarkan produk-produknya ke seluruh dunia melalui perusahaan induknya Tupperware Brands Corporation dan dipasarkan dengan metode penjualan langsung yang sering dikenal dengan julukan independent sales force atau sales force distributor tupperware semarang yang saat ini tidak kurang ada 1.9 juta orang tersebar di seluruh dunia.[1] Tupperware sendiri merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Tupperware Brands Corporation Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta..

Tupperware pertama kali dibuat pada tahun 1946 oleh Earl Tupper (1907 – 1983) di Amerika. Ia membuat suatu wadah plastik yang dipergunakan di rumah tangga untuk menyimpan makanan dan membuatnya kedap udara. Salah paten penting dari produk ini adalah seal penyekatnya yang dikenal dengan sebutan "burping seal", yang merupakan ciri khusus terkenal dari produk-produk Tupperware, yang membuatnya sangat berbeda dengan produk-produk sejenis.

Distributor grosir Tupperware mengawali strategi penjualan langsung dengan apa yang disebutnya sebagai grosir Tupperware semarang party. Brownie Wise (1913 – 1992) adalah orang mengenalkan strategi ini, dimana sebelumnya ia adalah seorang agen penjualan dari Stanley Home Products. Di awal-awal tahun 1950an, penjualan meledak dan membuatnya dikenal oleh banyak orang. Hal ini terutama dikarenakan pengaruh dari Brownie Wise pada para wanita yang menjajakan Tupperware dengan memakai metode party tadi. Tupperware juga semakin dikenal pada masa-masa Perang Dunia II, dimana para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarganya, dan dengan menjadi agen Tupperware menjadikan mereka memiliki penghasilan sendiri dari rumah. Selain itu ada tradisi yang dikenal dengan sebutan Assembly yang diadakan di setiap distributor Tupperware yang diadakan secara rutin. Tradisi ini diperkenalkan dan dilanggengkan hingga kini sebagai sarana untuk memberikan penghargaan kepada para penjual, perekrut terbaik baik untuk individu maupun secara team dan organisasi.

Salah satu produk Tupperware seri Ultraplus Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang
Beberapa produk dari Tupperware Perancis.

Tupperware menyebar ke daratan Eropa sejak kurun waktu 1960 ketika Mila Pond mengadakan sebuah Tupperware party di Weybridge, Inggris, serta beberapa kota lainnya. Namun pada tahun 2003, Tupperware menutup operasinya di Inggris Raya, dikarenakan kekecewaaan para penggunanya atas metode penjualan langsungnya, dan baru dibuka kembali pada tahun 2005 setelah ada restrukrisasi Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen

Rexall membeli saham Tupperware pada tahun 1958. Rexall menjual toko obat-obatan dengan namanya pada tahun 1977, dan kemudian dinamakan menjadi Dart Industries. Dart merger dengan Kraftco dan akhirnya membentu perusahaan dengan nama Dart & Kraft. Tapi kemudian perusahaan itu pecah lagi, dimana aset-aset Dart sebelumnya dinamakan menjadi Premark International. Tupperware Brands kemudian dipecah dari Premark pada tahun 1996; dimana kemudian Premark diakuisisi oleh Illinois Tool Works tiga tahun kemudian.

Saat ini Tupperware sudah terjual di hampir 100 negara di seluruh dunia Distributor Tupperware Semarang > Info Grosir Tupperware di Jawa Tengah

Ternyata,

masih ada beberapa Sist yg menyangka Bisnis Tupperware itu susah di jalankan,  masa sich..??

mungkin masih belum tahu caranya, padahal menurut pengalaman saya, Bisnis Tupperware itu sangat Mudah, bahkan untuk pebisnis pemula sekalipun. Bisnis Tupperware juga rendah resiko dan Menguntungkan. juga mempinterkan dan mendidik karakter kita.

mau bukti..??

MUDAH

Mendaftar jadi salesforce Tupperware semudah kita membeli sepatu atau baju di Mall, hanya dengan membeli KITBAG seharga 270Rb dan memberikan data KTP, Sista sudah langsung resmi menjadi Salesforce Tupperware. dan berhak mendapatkan berbagai keuntungan dan fasilitas dari Tupperware.

Setelah menerima KITBAG, ada lagi kemudahan2 di dalamnya. yuk kita lihat, ada apa saja sich dalam KITBAG Tupperware?
Tas Esklusif yg cantik dan elegan dari bahan berkualitas pilihan. bisa di pakai untuk berbagai keperluan.
Paket produk Tupperware terdiri dari beberapa macam produk.
Tupperware
Party Kit yang menjelaskan bagaimana cara mengenalkan dan menjual
produk Tupperware dengan cara yang mudah, murah dan memperluas
sosialisasi dlm masyarakat. dalam kit ini juga telah di sertakan
undangan exclusive cantik, form penjualan dan tips2 sukses party. bahkan
pensilnya pun telah di sediakan. kumplit banget bukan..??
Buku pengenalan produk dan Katalog Belanja.
membantu Anda untuk langsung berbisnis Tupperware, bahkan di hari
pertama Anda mendaftar.
Kartu Anggota Salesforce Tupperware    
Semuanya bisa terorganisir dgn rapi dalam Binder ekslusif dari Tupperware.

Singkatnya, begitu Sista menerima KITBAG Tupperware, Sista bisa langsung memulai berbisnis Tupperware.  Mudah bukan…??
Kitbag Tupperware

Kemudahan berikutnya adalah dengan di tayangkannya program2 Tupperware di media televisi seperti menu and venue di METRO TV, a la Chef bersama FARAH QUINN di TRANS TV dan SHE CAN oleh Shanaz Haque di TV7. membuat produk Tupperware semakin di kenal luas dlm masyarakat  sebagai produk yg berkualitas dan aman bagi kesehatan.


Dibandingkan dengan bisnis2 yang lain, berbisnis Tupperware termasuk yang paling rendah resikonya, karena produknya yang berkualitas, demand masyarakat yang tinggi, dan juga bebas dari expired date atau kadaluwarsa, terlebih lagi adanya jaminan seumur hidup

MENGUNTUNGKAN

Mungkin masih ada yang belum tahu apa saja keuntungan menjadi Salesforce Tupperware.

Saya coba jelaskan ya…
Seorang Salesforce Tupperware berhak mendapatkan 5 macam keuntungan,

1. Keuntungan langsung sebesar 27% s/d 30%.

2. STAR CHART. yaitu boleh menebus produk tupperware dengan harga super miring.
Table Collection seharga Rp 215 rb bisa di beli dg harga Rp 55 Rb

3. ACTIVITY, yaitu kesempatan untuk mengoleksi produk exclusive dari tupperware.
CONTOH ACTIVITY

4. STAR DEALER, yaitu mendapatkan secara gratis produk tupperware. (produk Tupperware gratis)

5. Hadiah Rekrut.
hadiah rekrut

Untuk jenjang karir TEAM CAPTAIN dan  UNIT MANAGER berhak mendapatkan 3% dari omzet unitnya, dibayarkan dalam bentuk tunai.

Untuk jenjang UNIT MANAGER selain mendapatkan 3% dari omzet, juga mendapatkan GAJI.
Sangat menguntungkan bukan..?

PENGEMBANGAN PRIBADI DAN BISNIS

Di Tupperware, Salesforce di bekali dengan berbagai macam training. diantaranya..

1. NDOP (new dealer Orientation Program)Untuk Salesforce baru.

2. Unit Meeting, Sharing sesama anggota unit untuk mengembangkan bisnis dan pengenalan produk baru dan/atau activity gift.

3. Assembly. Meeting yg diadakan oleh DB, untuk sharing tentang informasi terbaru, demo dan pengenalan produk, pengumuman event2, evaluasi, game, pemberian reward bagi salesforce dll.

4.EMPC, training motivasi lanjutan oleh trainer dan motivator kelas nasional.

5. MLP, training pengembangan potensi Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak , Grobogan, Jepara, Karanganyar, leadership, public speaking dll. sangat bermanfaat untuk pengembangan kepribadian dan interaksi sosial.

6. TBS (Tupperware Business School), Training motivasi dan strategi pengembangan bisnis oleh trainer dari Tuperware Indonesia, dan diadakan di tempat yg prestisius.

REKREASI DAN SOSIALISASI

Bagi Salesforce distributor Tupperware semarang di adakan berbagai macam event, yang mengakomodasi para salesforce untuk bersosialisasi kepada sesama salesforce dari daerah lain, di adakan secara lokal, nasional maupun internasional.
1 Komentar untuk "08122846987 Distributor Tupperware Semarang | Info Grosir Tupperware Harga Termurah"

sy brmnat mnjual produk tuppwr,gmn caranya?

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top