Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pheromone Pemikat Lawan Jenis


Parfum Pemikat Lawan Jenis Gardiaflow
Keharuman parfum Gardiaflow membuat kepercayaan diri anda bertambah 10x lipat, Gardiaflow adalah parfum pemikat lawan jenis penambah aura anti pelet maupun magic. Penelitian menunjukkan bahwa wanita memilih pria yang mereka idam-idamkan bukan hanya dikarenakan wajah yang ganteng, macho dan lain sebagainya. Mereka memilih seorang pria lebih karena alasan sifat kelelakian yang kuat pada diri pria tersebut. Maka tidak heran kenapa ada pria dengan wajah biasa-biasa saja dan sedikit agak nakal tetapi memiliki banyak teman wanita yang baik dan cantik seperti bidadari. Hal tersebut salah satunya dipengaruhi oleh pheromone (zat pemikat) yang dihasilkan oleh pria tersebut dan membuat wanita-wanita menjadi ‘lengket’ kepadanya.

ORDER
Wa 081228567888 
line @adrgrosir 
bbm 5fa9712e

Dan sekarang anda beruntung karena dengan kehebatan pheromone dari GARDIAFLOW, anda dapat membuat pasangan anda menjadi lebih terpikat kepada anda. Pernahkah Anda mendengar kata pheromone? Sekarang sudah saatnya mengetahui betapa besar perannya dalam kehidupan Anda. Konsep tentang human pheromone, yang dapat menimbulkan daya tarik sex, telah diperdebatkan dan diteliti sejak beberapa tahun belakangan ini.

KEMASAN BARU






KEMASAN LAMA











Sejak di publikasikan dalam sebuah buku berjudul: The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality (1995), penelitian ilmiah terus dilakukan untuk membuktikan konsep tentang pheromone manusia.

Definisi Pheromone (Wikipedia):Pheromone adalah zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.


Dibawah ini adalah bukti testimoni asli para pengguna maupun reseller Gardiaflow Premium Love Perfume









Pheromone pertama kali ditemukan pada tahun 1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.

Sejak tahun 2005, Para peneliti telah berhasil menggolongkan Pheromone atas 4 jenis, yaitu :
Penandaan Wilayah Teritorial (Misalnya Pemimpin sekawanan singa akan melepaskan sejenis Pheromone di hutan sekitar untuk menandai wilayah kekuasaannya)

Pengenal Ibu dan Bayinya (Banyak percobaan menemukan seorang ibu, tetap bisa mengenal baju yang dipakai bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman)

Penyesuai waktu Menstruasi (Kadang-kadang ini disebut sebagai ?Nun Syndrome?, dimana sekelompok wanita yang hidup saling berdekatan setiap hari, maka tubuh mereka akan menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga masa menstruasinya menjadi sama. Hal ini pertama kali diamati pada biarawati hidup di asrama, sehingga disebut ?nun-syndrome?)

Pheromone penarik sex untuk species manusia (Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara double blind test, dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik sex.

Kenapa Anda Harus Memilikinya ????
Pheromone pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara, yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan, tapi hanya bisa dirasakan oleh VNO di dalam hidung kita. Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan dan leher. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus, yang berada dalam Limbic Region. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon perilaku dan fisiologis.

Beberapa contoh pengaruh pheromone manusia dalam kehidupan kita sehari-hari:
"Jatuh Cinta"
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pemikat Lawan Jenis 100% SAINS


Pheromone pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau pheromone yang Anda pakai. 
0 Komentar untuk "Parfum Gardiaflow, Parfum Cinta Pheromone Pemikat Lawan Jenis"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top