20 Aplikasi Edit Foto PC dan Android Terbaru 2016 - ReferensiBisnis.com

29 Apr 2016

20 Aplikasi Edit Foto PC dan Android Terbaru 2016

Aplikasi Edit Foto saat ini sangat banyak dicari oleh para onliners, berikut 20 Aplikasi Edit Foto PC dan Android Terbaru 2016 digunakan pengganti photoshop maupun corel. Nah untuk para selfie mania kami punya referensi aplikasi keren untuk edit foto kalian jadi tambah kece, eits namun bukan hanya untuk edit gambar personal jadi menarik saja, untuk para pebisnis juga sangat berguna 20 Aplikasi Edit Foto PC dan Android Terbaru 2016 Paling mudah dan Praktis ini untuk di gunakan setiap saat.
Edit Foto

Edit Foto : Aplikasi Online atau offline terbaik di PC maupun di Smartphone Android


Nah, untuk daftar 20list aplikasi edit foto online ini saya bagi menjadi dua bagian, yaitu untuk di instal di PC/Laptop dan juga untuk HP/ Smartphone Android kamu. Nah silahkan dicobain satu persatu menurut selera kalian masing-masing mana yang paling simple dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi Edit Foto Android – PicsArt

Dengan lebih dari 250 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk edit foto dan gambar yang banyak dicari komunitas kreatif dimana penggunanya tumbuh sangat pesat.

Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial.

Aplikasi Edit Foto PicsArt

Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni” dan Fast Company mengatakan aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan apa yang kamu dapatkan pada tools profesional yang mahal seperti Photoshop.
Tools dan fitur edit foto PicsArt antara lain :

    Memiliki sebuah galeri maya terbesar di dunia di mana kamu dapat menemukan inspirasi gambar dan foto dimana foto-tersebut dapat ditelusuri berdasarkan artist yang kamu sukai
    Editor foto yang mudah digunakan, menyediakan berbagai macam alat manipulasi foto seperti clone tool, crop tool, enhancement tool, ratusan efek yang dapat disesuaikan, shape masks, text tool dan banyak lagi
    Berbagi foto anda secara instan di PicsArt, Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, atau melalui email
    Fungsi collage maker memungkinkan kamu untuk membuat kolase di grid foto, bingkai kolase, free-form, atau pada background foto
    Memiliki drawing suite dengan fitur berlimpah termasuk artistic brushes dan layer untuk membuat gambar bergerak yang terlihat seperti lukisan nyata
    Adanya Kontes fotografi, editing foto, gambar, dan desain grafis
    Adanya sebuah galeri gambar publik besar untuk co-editing
    Lebih dari 2.000 gambar clipart, frame, dan frame kolase tematik gratisan yang bisa kamu gunakan


Aplikasi Edit Foto Android – Cymera

Lebih dari 100 juta pengguna menyukai aplikasi edit foto hp android “Cymera Season 2” dimana kamu bisa menjadikan koleksi foto kamu ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Ambil foto! edit! dan Berbagi momen berharga kamu dengan mudah.

Aplikasi Edit Foto Cymera

Kamu dapat bersenang-senang dengan fitur dasar Cymera mengambil foto dan melakukan retouching terhadap hasil foto dalam “album pribadi” (membuat kolase, mengedit, dekorasi, make up dan lainya) dan berbagi dengan teman-teman Cymera kamu.

Sekarang, kamu dapat menggunakan semua fitur dekorasi termasuk Facepop & Meme tanpa perlu log in ke akun kamu.

Aplikasi Edit Foto Android – Pixlr Express

Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun. Dan berita baiknya tidak ada iklan dalam aplikasi ini.

Aplikasi Edit Foto Pixlr

Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan border untuk personalisasi gambar kamu. Aplikasi Pixlr akan membuat kamu terlihat seperti profesional, bahkan jika kamu belum pernah mengedit foto sebelumnya.

Buat akun Pixlr secara gratis dan otomatiskamu akan bisa mengakses konten premium termasuk Double Exposure dengan mode blend dan Auto Contrast.
Fitur :

    Terapkan efek secara real time – efek pratinjau dan overlays langsung dari kamera kamu menggunakan fitur baru Pixlr Live.
    Kamu akan dengan mudah mudah memotong, memutar dan menyesuaikan gambar saat menyimpan dan berbagi.
    Pilih dari empat dimensi yang telah ditentukan (atau masukan dimensi kustom kamu sendiri) untuk dengan cepat dan fleksibel mengubah ukuran gambar setelah mengedit.
    Membuat dan menyesuaikan kolase foto dengan mengedit tata letak, latar belakang, dan jarak.
    Fitur ‘Auto Fix‘ foto untuk menyeimbankan warna dan menyesuaikan kondisi pencahayaan yang buruk.
    Jelajahi tools keren dari aplikasi ini seperti fitur untuk menyesuaikan kontras dan kecerahan gambar, fokus pada satu warna dengan Color Splash, atau menambahkan impact dengan Focal Blur.
    Membuat foto kamu terlihat seperti gambar atau sketsa dengan stylize adjustments mode seperti halftone, watercolor, dan pencil.
    Hapus mata merah dan memutihkan gigi dengan alat-alat sederhana.
    Jelajahi katalog efek untuk menambahkan efek tambahan seperti overlay dan border packs.
    Fitur Overlay untuk membantu menyesuaikan mood foto – memperkuat tone, membuat foto tampak kalem, atau menambah nuansa surealis.
    Menyelesaikan proses editing foto dengan border yang tepat – memilih gaya yang sesuai dengan keinginan kamu.
    Melacak efek favorit kamu dan overlay dengan tombol favorit.
    Berbagi foto kamu secara langsung dengan teman-teman melalui Instagram, Facebook, Twitter, atau email.

Aplikasi Edit Foto Android – Adobe Photoshop Express

Dengan aplikasi edit foto hp android Adobe Photoshop Express memungkinkan kamu menggunakan gerakan sederhana untuk dengan cepat mengedit dan berbagi foto dari perangkat mobile kamu.

Dapatkan keceriaan dengan Photoshop Express, mudah untuk membuat foto kamu lebih menakjubkan. Pilih berbagai efek hanya dengan satu sentuhan, atau tarik jari kamu di layar untuk crop, rotate, atau menyesuaikan warna. Menambahkan filter artistik seperti Soft Focus atau Sketch.

Sebuah salinan file asli kamu selalu disimpan, dan kamu dapat membatalkan dan mengulang perubahan sampai mendapatkan hasil yang benar-benar kamu inginkan.

Aplikasi Edit Foto Android – PicSay

PicSay – Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan. Perbaiki warna foto dan tambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek distorsi. Semua dalam antarmuka yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.

Aplikasi Edit Foto Android – Pixlr-o-matic

Pixlr-o-matic merupakan aplikasi edit foto yang menyenangkan dan sederhana sehingga membuatnya mudah untuk dengan cepat menambah style pada foto kamu dengan menggunakan efek, overlay, dan border yang kamu sukai.

Ketika kamu ingin membuat foto kamu bergaya retro, grunge, clean, atau terlihat tampak stylish, Pixlr-o-matic untuk android memudahkan kamu untuk melakukan semua itu hanya dalam tiga langkah sederhana.

Dengan lebih dari 2 juta kombinasi editing yang bisa kamu pilih, kamu tidak akan pernah kehabisan gaya baru yang membuat foto kamu terlihat spektakuler.
Aplikasi Edit Foto Android – Pho.to Lab

Aplikasi edit foto hp Android Pho.to Lab mempunya hampir 500 lebih efek fotoyang mengagumkan yang bisa kamu gunakan, diantaranya: fun foto montages, efek foto gaya, bingkai yang indah, fun wajah montages, template e-card, dan kolase untuk menggabungkan beberapa foto.

Aplikasi Edit Foto Photo Lab Picture Editor FX

Anda akan menyukai tampilan Pho.to Lab yang rapi dan bagaimana mudahnya memnciptakan efek. Kamu tidak perlu melakukan cropping atau menyesuaikan apapung, yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih efek atau frame, lalu pilih foto dari Kamera Roll (atau mengambil foto baru dengan kamera hp) dan ta-da! kamu akan mendapatkan foto montase atay kolase yang unik.
Aplikasi Edit Foto Android – Photo Editor by Aviary

Aplikasi Edit Foto Photo Editor by Aviary


Aplikasi Edit Foto Android – Fotor Photo Editor


Aplikasi Edit Foto Android – Snapseed


Aplikasi Edit Foto Android – VSCO Cam®

Cupslice Photo Editor

Untuk sementara ini dulu yang bisa saya share, mudah2an info mengenai 20 Aplikasi Edit Foto PC dan Android Terbaru 2016 ini bisa bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang