Distributor dan Grosir KOPI LELET Harga Murah Packaging Premium - ReferensiBisnis.com

31 Agu 2016

Distributor dan Grosir KOPI LELET Harga Murah Packaging Premium

Apakah anda butuh Distributor dan Grosir KOPI LELET Harga paling murah? Murah dengan Packaging Premium khas rembang lasem asli, grosir jual kopi lelet dengan racikan paling sempurna dan pilihan kualitas kopi grade 1. disini juga ada info lengkap mengenai  resep cara membuat kopi lelet rembang dan juga cara buat rokok kopi lelet yang keren dan kekinian.

CARA Order

Ikuti petunjuk ordernya, cukup daftar saja masukan email dan password (bukan password email) password baru untuk mendaftar silahkan KLIK DISINI
kopi lelet


Apa itu Kopi Lelet?


Menurut sumber dari wikipedia, Kopi lelet adalah kopi khas Lasem. Kopi Lelet ini identik dengan kegiatan nglelet, yaitu membatik dengan media batang rokok dan tintanya menggunakan lethekan kopi lelet (ampas kopi lelet/kopi lasem yang dicampur susu krimer). Begitu banyak info tentang kopi lelet. Ada yang mengeklaim kopi lelet ala Rembang. Salahkah kalau penulis mengatakan Kopi lelet yang asli ala Lasem. Lihat di setiap tempat di Lasem, Anda akan menemukan banyak Warung Kopi Lelet. Di setiap desa di kecamatan Lasem anda akan menemuka Warung Kopi lebih dari satu, dan ada beberapa Warung Kopi yang sangat terkenal.




Budaya KOPI LELET


Sekilas memang tidak ada perbedaan dengan jenis kopi yang lain , perbedaannya terletak pada kekentalan adonan kopi , cita rasanya yang kuat , lembutnya buliran pada kopi lelet dan cara menikmatinya .

Cara penyajian pada kopi lelet juga berbeda dengan cara penyajian pada minuman kopi pada umumnya. Pertama kopi dan gula dimasukan dalam panci lalu dituangkan air panas kedalamnya. Adonan ini masih harus kembali dimasak setelah benar - benar mendidih baru kopi disajikan.

Lembutnya buliran kopi pada kopi lelet lebih halus dari buliran kopi produksi pabrik , ya karena kopi yang digunakan untuk membuat kopi lelet adalah buatan para pedagang sendiri yang mengalami beberapa kali proses penyaringan .

Kebanyakan para penggemar kopi lelet adalah para perokok , karena setelah mereka menikmati kopi sampai hanya tinggal ampasnya yang tersisa , amapas kopi ini akan dioleskan pada batang rokok yang akan di hisapnya , cara pengolesan ampas kopi pada batang rokok juga menghasilkan karya seni yang unik sesuai dengan selera dan cara pengolesannya . jika sudah agak kering ampas kopi yang menempel pada rokok , rokok pun sudah siap di nikmati.

Secara pasti kapan dimulainya tradisi nglelet ini belum diketahui. Namun ditinjau dari sosial-budaya masyarakat Lasem, kita bisa mengetahui bahwa sejak dahulu kala masyarakat Lasem biasa membatik dan sampai sekarang pun masyarakat Lasem pun masih membatik. Jelas membatik dan nglelet ini mempunyai hubungan dekat, yaitu sama-sama mengekspresikan motif-motif melalui suatu media dengan menggunakan tinta yang khas. Yaitu jika pada batik menggunakan media kain mori dengan canting dan malam batik serta warna-warna soga, sedangkan pada nglelet ini menggunakan media batang rokok dengan lethekan kopi dan kreamer. Jelas jika tradisi ini berlangsung secara turun-temurun dan sudah merupakan suatu budaya khas masyarakat Lasem.

Berapa Harga KOPI LELET?


harga kopi lelet saat ini masih tergolong murah, dan dapat dijangkau masyarakat luas, harga kopi lelet per kg ataupun harga kopi lelet per ons akan kami share dengan detail dibawah ini. namun sebelum mengarah ke harga kopi lelet mari kita jelaskan dahulu mengenai mekanisme order kopi lelet yang akan agan dan sista minati. Dipasaran harga kopi lelet 250gram dikisaran harga Rp.25.000,- dan ada juga yang mencapai Rp.75.000,- untuk per 250gr saja.

Produk kami dengan komposisi yang sangat pas jika dihitung akan sangat murah dan lebih berkualitas dari harga kopi lelelt yang ada di pasaran, karena produk kami benar2 memiliki kualitas kopi internasional, sudah banyak yang mengkonsumsi kopi lelet kami hingga mancanegara, oleh karena itu harga kopi lelet kami bisa dengan harga grosir maupun ecer. 

jika anda membutuhkan kopi lelet yang rasanya paling enak dan paling banyak diminati silahkan bisa menghubungi kami Distributor dan Grosir KOPI LELET Harga Murah Packaging Premium

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang