Distributor Grosir Jual Tomo Hydrogen Water - ReferensiBisnis.com

26 Nov 2016

Distributor Grosir Jual Tomo Hydrogen Water

Distributor Grosir Jual Tomo Hydrogen Water Murah Semarang, Jakarta, Surabaya, Memperkenalkan inovasi abad ini yaitu Tomo Hydrogen Water asli adalah produk terbaru dari PT ABE, yang cocok digunakan untuk terapi kesehatan luar dan dalam. Tomo Hydrogen Water berfungsi bisa merubah air mineral biasa menjadi memiliki unsur hidrogen yang sangat tinggi sehingga dapat memberikan kekuatan terhadap tubuh, dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Pastikan Anda membeli produk Tomo Hydrogen Water yang asli original dari PT. ABE. Tekhnologi terbaru dari negara jepang ini sangat direkomendasikan oleh pakar tekhnologi dunia lebih dari 90 Negara.

Tomo Hydrogen Water


Mengobati Berbagai Penyakit Dengan Tomo Hydrogen Water

Dengan mengkonsumsi Tomo Hydrogen Water secara rutin dapat membantu menangkal radikal bebas yang menyebabkan tubuh mudah lelah, terjadinya penuaan dini, masalah kulit, kedinginan, penyakit mulut dan awet muda.

Saat ini produk Tomo Hydrogen Water telah tersedia. Untuk info bisa kontak ke customer service kami dan Anda bisa melakukan order kepada kami, selaku distributor resmi Tomo Hydrogen Water.

HUBUNGI KAMI : 0816587022

Air hidrogen sudah banyak dikonsumsi berbagai kalangan terutama bagi mereka yang membutuhkan terapi kesehatan luar dalam khususnya bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga

Hydrogen Water (Air Kaya Hidrogen) dihasilkan dari Hydrogen yang bersumber dari alat Tomo Hydrogen Water. Botol kemasan yang mampu menghasilkan ribuan gelembung hydrogen yang memiliki energi untuk menangkal radikal bebas yang jahat didalam tubuh.

Tomo Hydrogen Water berfungsi sebagai antioksidan terkuat yang dibutuhkan tubuh sehingga mampu menangkal radikal bebas, menyembuhkan penyakit berat seperti kanker dan gula darah, dll.

Grosir Tomo Hydrogen Water

HASIL UJI LAB TOMO HYDROGEN WATER

Berdasarkan uji laboratorium, Tomo Hydrogen Water  memiliki kandungan hydrogen 2 PPM (Part Per Million) sedangkan kalo produk sejenis yg lebih murah dipasaran itu berkisar 400-500 PPB (part Per Billion) atau kalau dijadikan PPM = antara 0,4-0,5 PPM jadi jauh sekali, menurut info kadar hydrogen terbaik yg masuk tubuh adalah minimal 1 PPM (Tomo Hydrogen Water = 2 PPM)

Semakin besar PPM hydrogennya, maka semakin besar kandungan hydrogen didalam air tersebut & semakin besar & cepat khasiatnya dibanding yang lebih kecil.

MANFAAT TOMO HYDROGEN WATER

  • Menangkal Radikal Bebas
  • Penyembuhan Penyakit Kronis Seperti Kanker Dan Gula Darah
  • Antioksidan Terbaik
  • Memperbaiki Sel Tubuh Yang Rusak
  • Menyembuhkan Hepatitis C
  • Menyembuhkan Migrain, Vertigo, Dan Parkinson
  • Mengatasi Hiperaktif Pada Anak
  • Mengatasi Masalah Kecantikan Dan Kulit Menjadi Lembut
  • Menghilangkan Bau Badan Dan Bau Mulut
  • Mengatasi Haid Tidak Teratur Dan Menopause
  • Mengatasi Flu, Wasir, Hipertensi Dan Banyak Penyakit Lainnya.

HARGA RESMI RP. 7.500.000


INGIN TAHU LEBIH BANYAK?


HUBUNGI KAMI : 0816587022

Warning :
Pastikan Anda membeli TOMO HYDROGEN WATER dari kami, karena kami adalah distributor resmi PT. Abe yang menjadi satu satunya pemegang lisensi resmi Tomo Hydrogen Water di Indonesia.


TOMO HYDROGEN WATER mendapat sertifikasi resmi. Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan  produk yang resmi, berkualitas, halal, aman dan berstandar internasional.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang