Mezzanine Semarang : Harga, Model Desain, dan Jenis nya - ReferensiBisnis.com

14 Jan 2023

Mezzanine Semarang : Harga, Model Desain, dan Jenis nya

Harga mezzanine semarang dengan berbagai macam model desain dan jenis mezzanine semarang terlengkap termurah. Anda sedang berada di tempat yang tepat saat membaca artikel ini dan segera ambil keputusan untuk menghubungi admin kami sekarang juga.






Apabila anda memiliki keterbatasan ruang didalam rumah namun ingin memiliki tambahan kamar tanpa harus menambah kamar mezzanine menjadi solusi yang tepat. Selain berfungsi untuk kamar, mezzanine juga memiliki banyak fungsi di antaranya : 

- Ruang Keluarga
- Ruang Perpustakaan
- Ruang Kerja
- Kamar Tambahan
- Penyimpanan koleksi barang
DLL

Kami menawarkan harga mezzanine semarang tentu dengan harga yang super kompetitif, kami juga memberikan layanan fast respon dan edukuasi kepada calon klien, supaya tidak hanya tergiur dengan harga mezzanine semarang murah namun juga bisa tahu spek apa saja yang akan di pakai nantinya.

Ada 3 pilihan jenis bahan yang kami tawarkan untuk pembuatan lantai mezzanine indoor.
  • MEZZANINE BAJA RINGAN
  • MEZZANINE BESI HOLOW, UNP, CNP
  • MEZZANINE BAJA BERAT WF
Berikut masing2 penjelasannya:

Mezzanine Baja Ringan Semarang


Adalah jenis lantai mezzanine yang paling ekonomis di antara ketiga jenis yang ada, selain lebih murah mezzanine baja ringan juga lebih cepat pengerjaan nya namun sayangnya rata-rata ukuran yang dipakai adalah 2,5m x 3m. Selain itu mezzanine baja ringan juga tidak banyak bisa dibentuk menyesuaikan keinginan seperti besi hollow. Namun untuk kekuatan bisa menahan beban hingga 120 kg per m2 nya.

Mezzanine Besi Holow, UNP, CNP Semarang


Adalah jenis lantai mezzanine pada umumnya yang paling sering kami kerjakan, harga tentu sangat signifikan lebih mahal dibanding mezzanine baja ringan. Untuk ukurannya sendiri bisa bebas menyesuaikan namun rata-rata klien memakai mezzanine besi hollow, UNP, dan CNP ini di ukuran 2,5m x 4m atau pun 3m x 5m. Mampu menahan beban hinga 139 kg per m2, bentuk bisa costume dan pengerjaan 2x lebih lama di banding baja ringan antara 7-10 hari tergantung antrian.


Mezzanine Baja Berat WF


Untuk jenis mezzanine baja berat ini adalah yang termahal dan tentu paling kokoh bisa menahan beban sampai 300kg per m2 nya. rata2 pemakainnya untuk cafe dan resto.  Harga nya pun cukup mahal. Namun kami tetap bisa memberikan penawaran harga terbaik dan seekonomis mungkin jika anda berkeinginan memakai jasa kami.

Nah, begitulah kira2 gambaran dan garis besarnya jika anda ingin memiliki tambahan ruangan rumah supaya lebih berhemat dan tidak perlu menambah ruangan di luar area rumah.

Tunggu apalagi, silahkan hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran yang manarik.

Anda bisa WA KLIK DISINI (klik wa otomatis tanpa save nomor)

Terimakasih sekali sudah meluangkan waktu untuk singgah di halaman sederhana kami mengenai Mezzanine Semarang : Harga, Model Desain, dan Jenis nya

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang