Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Senyum Ketulusan

"Bagaimana ia tidak tersenyum, sementara burung-burung bernyanyi, merpati berdendang, matahari bersinar, bulan bercahaya indah, pagi hari yang datang dalam terang cahaya, dan hujan yang datang dibalik awan di langit? Bagaimana ia tidak tersenyum, sementara angin sepoi bertiup, daun-daun gemerisik, burung kenari bersiul, aroma indah bertiup, air jatuh di antara bebatuan mendendangkan lagu cinta, dan menceritakan pagar keindahan?"



Kata senyum adalah kata yang indah dan menarik hati, menyenangkan, dan menggembirakan..
Ketika orang terlalu lelah untuk memberi Kamu senyuman, berikan kepada mereka senyuman. Tak ada orang yang begitu membutuhkan senyuman sesering dia yang tak memiliki satu senyuman pun untuk diberikan.

Mungkin hanya satu kata yang tanpa makna kalo kita tidak mengenal lebih dalam tentang kata ini. Tapi banyak sekali manfaatnya buat kita. Dari senyuman yang tulus lahirlah suatu rasa sayang dan cinta. Mencairnya rasa kebencian kepada seseorang yang sangat kita benci selama ini.

Tak seorangpun yang begitu kaya atau kuat tidak bisa melakukannya dan tak seorangpun yang begitu miskin sehingga tidak bisa diperkaya olehnya.
Berilah mereka senyumanmu, karena tak seorangpun yang sangat memerlukan senyuman seperti halnya orang yang tidak punya apa-apa untuk diberikan

Senyuman...

Senyuman itu tanda keimanan..

Hati yang gundah terasa senang
Bila melihat senyum diri kan tenang
Tapi senyumlah seikhlas hati
Senyuman dari hati jatuh ke hati

Senyumlah seperti Rasulullah
Senyumnya bersinar dengan cahaya
Senyumlah kita hanya kerana Allah
Itulah senyuman bersedekah

Itulah sedekah paling mudah
Tiada terasa terhutang budi

merupakan jendela hati
kadang sulit di mengerti
namun satu yang pasti penyejuk jiwa
yang merana….
yang gundah gulana..
tersenyumlah kawan...

Senyumlah penawar duka
Senyumlah penyejuk hati
Tag : jeo life
0 Komentar untuk "Senyum Ketulusan"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top