Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Ahmad Dhani Siapkan Lagu Tentang Terorisme

TEMPO Interaktif, Jakarta - Pencipta dan penyanyi Ahmad Dhani tengah sibuk menyiapkan lagu baru tentang terorisme. Ayah tiga putra ini mengatakan lagu itu nanti akan berisi pesan moral bagi pelaku teror.

"Judulnya belum tahu. Tapi yang jelas intinya kita minta dikasihani kepada teroris itu supaya jangan ngebom lagi," ungkapnya di Balai Sarbini, Kamis (11/3) malam.

Lagu yang rencananya akan dinyanyikan sendiri olehnya ini telah 80% pengerjaanya. Dhani mengatakan, ide itu datang saat melihat ternyata masih banyak teroris yang bertebaran untuk melakukan niat jeleknya itu.

"Di samping itu saya juga prihatin dengan banyaknya orang-orang yang
tak berdosa ikut korban," kata pelantun tembang Selir Hatiku ini. Menurut mantan suami Maia Estianty ini cara memberantas terorisme yang paling penting adalah pemerintah harus berupaya lebih konsentrasi pada pendidikan.

"Teroris adalah salah satu gerakan yang salah dalam memandang Islam. Seharusnya yang dibunuh bukan orangnya tapi ideologinya. Ideologi yang menghalalkan pembunuhan harus diberantas. Tidak ada agama yang membenarkan pembunuhan terutama Islam," tegas anggota band Dewa ini.

Pria yang mengidolakan penyanyi Vina Panduwinata ini juga menambahkan, terbunuhnya gembong-gembong teroris bukan berarti matinya ideologi tersebut. "Jadi bagaimana caranya pemerintah mengatur supaya ideologi yang menyimpang agar tidak menyebar," imbuhnya.

0 Komentar untuk "Ahmad Dhani Siapkan Lagu Tentang Terorisme"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top