Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Rumah Berputar di Australia

SIDNEY--Sebuah keluarga di Australia benar-benar bisa menikmati keseluruhan pemandangan di luar rumah tanpa harus memutar kepala. Pasalnya, kini mereka mendiami rumah yang bisa berputar, yang menjamin pemandangan yang berbeda setiap kali mereka bangun tidur.

Keluarga Everingham telah mengalami putaran yang sebenarnya sejak mereka pindah ke rumah impian di kawasan pedesaan di utara Sydney tiga tahun lalu. Mereka dapat memutar rumah untuk mengikuti arah matarahi tanpa harus

meninggalkan kenyamanan kursi duduk mereka.

"Ketika Anda bangun, maka Anda akan bertanya-tanya bagian pemandangan mana Anda lihat," uar Luke Everingham, seorang teknis suara yang kemudian memiliki ide tersebut dengan sang istri, Deb, setelah berbincang dengan para tetangganya.

Menurut para tetangga, mereka berharap membangun rumah lebih condong 15 derajat ke arah utara agar dapat memperoleh sinar matahari lebih banyak.

Rumah berbentuk segi delapan atau oktagonal digerakkan oleh sebuah pemutar yang didukung oleh mesin listrik serta dikontrol oleh sebuah komputer yang dapat mengatur sesuai dengan keinginan.

Biaya untuk membangun rumah tersebut serta melengkapi dengan peralatan untuk memutar sekitar 700.000 dolar Australia atau sekitar 641.000 dolar AS. Demikian diungkap Everingham dalam situs pribadinya www.everinghamrotatinghouse.com.au. reuters/rin

Tag : Dunia Kita
0 Komentar untuk "Rumah Berputar di Australia"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top