Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Dwiki Dharmawan Promosikan Pulau Komodo Ala 'Jazz Flores'

Dwiki Dharmawan
Jakarta - Musisi jazz dan komposer Dwiki Dharmawan punya cara sendiri untuk mempromosikan Taman Nasional Komodo agar diakui sebagai 'Seven Wonder of Nature'. Dwiki nge-jazz ala Flores.

Suami penyanyi Ita Purnamasari itu akan ambil bagian di 'Jazz Fort Rotterdam 2010' Minggu (1/8/2010) malam ini di Benteng Fort Rotterdam, Makassar. Ia memilih mementaskan orkestra bernuansa musik khas Flores, daerah asal Komodo di hari kedua 'Jazz Fort Rotterdam 2010' (JFR 2010).

Saat berbincanng dengan detikhot di jumpa pers JFR 2010 di Benteng Fort Rotterdam, Jumat (30/7/2010), Dwiki mengakui grup orkestranya, World Peace Orchestra (WPO), akan tampil dengan musisi asal Flores untuk mempromosikan Taman Nasional Komodo. "Kami berharap orang-orang di negeri kita ini bisa mencintai apa yang dimilikinya. Seperti halnya Taman Nasional Komodo," kata pentolan Krakatau Band itu.

Di hari pertama JFR 2010 Sabtu (31/7/2010) malam ini, Dwiki akan tampil bersama Krakatau Band. "Kami sudah tampil di 30 negara, tapi baru kali ini kami diberi kesempatan tampil di Makassar, apalagi di tempat heritage Benteng Fort Rotterdam," tandas Dwiki.
 (mna/ebi)

music.detikhot.com
0 Komentar untuk "Dwiki Dharmawan Promosikan Pulau Komodo Ala 'Jazz Flores'"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top