Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Keong Racun Ditawar Rp100 Juta Resmi Jadi Bintang Video Klip

sinta jojo

Lissa penyanyi asli Keong Racun dan manajemen menyesal Keong Racun dibeli Charlieb 'ST12'. Maklum, sebelumnya sempat ditawaran Rp100 juta.

Sinta dan Jojo kini jadi artis. Dalam waktu dekat keduanya akan menjadi bintang video klip lagu Keong Racun yang akan digarap Charlie ST12."Kebodohan kita, Abuy yang tidak bisa dihubungi. Bukan mau ngapa-ngapain. Dia kan dibawah manajemen saya," ungkap Ira, manajer Lissa penyanyi asli Keong Racun, melalui telepon selulernya, di Jakarta, Jumat (30/7/10).
Maklum, sebelum kontrak dengan Charlie, lagu Keong Racun sempat ditawar Rp100 juta.
"Iya, lagu kan banyak yang mau beli. Dari valcon mau beli lagu Rp 100juta."
Lagu Keong Racun saat ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya saja, tetapi dimana-mana orang sudah mulai membicarakannya.
Hal yang paling mencengangkan lainnya adalah ketika lagu itu sempat menjadi trending topic pada situs mikrobloging Twitter.
Hingga saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 638,847 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati.
Lagu Keong Racun pertama kali dinyanyikan oleh seorang penyanyi bernama Lissa dalam album bertitel Dangdut Techno rilisan label Air Atudio.

infogue.com
0 Komentar untuk "Keong Racun Ditawar Rp100 Juta Resmi Jadi Bintang Video Klip"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top