Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Bondan, Satu-Satunya Musisi Indonesia di JAKARTAJAM! '10

Nama Bondan Prakoso kian diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Terbukti dengan hanya namanya yang tampil di JAKARTAJAM! '10 yang disponsori JAVA Musikindo, Bondan menjadi satu-satunya penyanyi negeri sendiri bersama lima musisi/band luar negeri - Flo Rida, Chingy, The Maine, Hellogoodbye, dan Forever The Sickest Kids - yang bakal unjuk kebolehan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 22-23 September 2010 mendatang.

Flo Rida, Chingy, dan Bondan Prakoso adalah tiga line up yang akan konser di hari pertama pada 22 September 2010. Sedangkan The Maine, Hellogoodbye, dan Forever The Sickest Kids akan konser pada hari kedua yakni 23 September 2010. Enam line up diatas adalah grup band yang banyak diminta untuk konser oleh para penggemarnya di Indonesia.

Rasanya tak salah pilih bila JAVA Musikindo memboyong dua rapper tangguh yaitu Flo Rida dan Chingy ke Jakarta. Banyak pemujanya di Indonesia yang menyimaknya di rumah-rumah disko Tanah Air dan melantai bersama lagu Low dari Flo Rida, maupun Right Thurr dari Chingy yang ritmis dan menggoda untuk bergoyang. Dan tak mustahil JAVA bakal menggoyang penonton Jakarta dengan musik Flo Rida dan Chingy sebagaimana konser Pittbull sebelumnya.

Sementara itu, Jonathan Cook (vokal), Caleb Turman (gitar), Austin Bello (bass), Marc Stewart (gitar), Kent Garrison (keyboard), Kyle Burns (drum) adalah nama-nama personil Forever The Sickest Kids. Mereka telah dijadwalkan akan konser pada hari Kamis, 23 September 2010 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta bersama dengan The Maine dan juga Hellogoodbye yang terlebih dahulu telah menandatangani kontrak dengan JAVA Musikindo.

The Maine sendiri berasal dari Tempe, Phoenix, Arizona, dibentuk pada tahun 2007 yang beranggotakan John O'Callaghan (vokal), Garrett Nickelsen (bass), Patrick Kirch (drum), Kennedy Brock (gitar), Jared Monaco (gitar). Mereka baru saja merilis single hitsnya yang berjudul Inside of You, dan baru bulan Juli mereka akan mengedarkan album utuhnya.

Sedangkan Hellogoodbye yang memulai karirnya dari kawasan California di tahun 2001, dengan personil Forrest Kline (vokal, gitar, ukulele), Joseph Marro (keyboard), Travis Head (bass), Aaron Flora (drum).

Dengan adanya enam line up artis di atas, bisa dipastikan JAKARTAJAM! '10 ini akan menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Untuk memantau informasi apa saja tentang konser ini, bisa ikutan Twiter @kapanlagicom, @AdrieSubono, maupun @JavaMusikindo untuk terus mengupdate semua info-info yang ada.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kantor JAVA Musikindo, Plaza Mutiara lantai 2 suite 201, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Telp: (021) 579 88 623-5.


kapanlagi.com
0 Komentar untuk "Bondan, Satu-Satunya Musisi Indonesia di JAKARTAJAM! '10"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top