Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Lagunya Nomor 1 di Eropa, Apoy 'Wali' Malah Takut

Wali / thejeo.blogspot.com
JAKARTA - Pencipta lagu Cari Jodoh, Apoy, merasa takut dan tidak bangga saat lagu ciptaannya bertengger di puncak tangga lagu Eropa lewat lagu I No Can Do Fabrizio Faniello.
"Jujur saja kita malah takut, bukan bangga. Karena bagi kami lebih banyak capable musisi lain yang lebih bagus jauh di atas kami," ujarnya ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (3/8/2010).
Apoy mengatakan hal ini merupakan berkah. Dia meminta agar berkah ini selalu membuat Wali terus menjadi orang yang bersyukur dan bisa menjadi kebanggaan buat Wali di kemudian hari.
"Buat kami, kami merasa selalu mendapat rezeki, kelimpahan, dan ini adalah nikmat yang berkali-kali. Kami berharap jangan diekspose kesuksesan kami. Karena kami hanya berusaha membuat lagu dan karya saja," urai Apoy.
Disinggung apakah ada keinginan duet dengan Fabrizio Faniello, dia mengungkapkan ada rencana yang sedang disusun. Kemungkinan tahun depan.
"Tapi akan seperti apa, pihak label yang mempersiapkan," kata dia.
Vokalis Wali, Faank, mengatakan persiapan hanya sebatas menghafal lirik bahasa Inggris saja. "Dan itu yang sulit," pungkasnya.


id.omg.yahoo.com
www.thejeo.blogspot.com
0 Komentar untuk "Lagunya Nomor 1 di Eropa, Apoy 'Wali' Malah Takut"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top