Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Tak Punya Lagu Religi, D'Massiv Tetap Laris


JAKARTA - Tidak memiliki lagu religi bukan berarti D'Massiv sepi tawaran manggung di bulan ramadhan. Mereka mengaku tetap kebanjiran pekerjaan hingga kesulitan istirahat.

"Biar kita nggak ada lagu religi, job kita juga tetap banyak di bulan puasa ini. Malah hampir nggak ada liburnya sampai kurang istirahat," ujar Ryan saat ditemui di konser Mahakarya 21 Tahun RCTI di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/8/2010) malam.

Pemilik hits Jangan Menyerah ini mengaku tak mau ikut-ikutan membuat lagu religi di bulan ramadahan. Alasannya, mereka belum siap secara mental.

"Kalau secara mental kita belum siap.

Karena lagu religi itu tanggung jawabnya besar. Tapi kalau memang ada kesempatan nanti pasti akan kita ambil," katanya.

Ryan juga mengatakan, saat ini belum ada tawaran atau masukan dari label untuk bandnya segera membuat lagu religi.

"Sekarang memang belum ada tawaran untuk lagu religi karena kita momennya belum dapat. Kita harus dapat pengalaman religi juga.

Jadi sekarang belum ada rencana," imbuhnya.

Tanpa memiliki lagu religi, katanya, lagu-lagu D'massiv juga banyak yang mengajak berbuat kebaikan. Apalagi mereka ikut senang bisa menghibur orang di bulan ramadhan.

"Kita selalu puasa tapi sambil kerja. Kalau menghibur orang itukan pahalanya lebih juga. Makanya kita selalu berdoa agar dikasih kesehatan untuk terus menghibur masyarakat kapanpun," pungkasnya.
1 Komentar untuk "Tak Punya Lagu Religi, D'Massiv Tetap Laris"

mantap lagunya kk..kunjungan balik

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top