Referensi bisnis untuk mahasiswa terbaru ataupun pemula via online yang terpercaya 2015 dengan modal kecil hingga analisis bisnis web dunia.

Terapi Dengan Cara Berjiwa Sosial


1316423818964929877
Tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah

Memiliki jiwa sosialisasi tinggi ternyata mampu menjauhkan diri dari segala penyakit yang disebabkan terutama oleh pikiran, Terapi Dengan Cara Berjiwa Sosial adalah salah satu terapi kesehatan yang manjur untuk mencegah terjadinya penyakit. terkadang untuk melakukan kegiatan sosial kita tak pernah memiliki waktu luang yang dikarenakan kesibukan kita terutama bagi sebagian besar pelaku kerja. memiliki pekerjaan yang harus memprioritaskan kita mengejar waktu, fokus terhadap pekerjaan, atau memiliki jadwal pekerjaan yang padat juga faktor tidak sempatnya kita untuk melakukan kegiatan sosial. oleh karenanya otak dan pikiran kita akan di penuhi dengan berbagai macam kepusingan yang menyebabkan timbulnya penyakit.
Terapi Dengan Cara Berjiwa Sosial tidak hanya menjadikan rohani kita menjadi sehat namun akan mengefek juga pada kesehatan jasmani, melatih kepekaan kita terhadap sesama, melatih diri untuk menjadi pribadi yang positif, didekatkan hati-hati sesama saling kasih sayang dan senyum yang menyegarkan jiwa ini, dan juga akan sangat bermanfaat bagi  kehidupan kita kelak di ‘akherat’. setiap agama jelas menganjurkan kita untuk banyak berbuat baik salah satunya dengan melakukan kegiatan sosial, seperti misalnya berbagi ilmu dengan sesama, Terinspirasi dari sebuah hadits yang menyatakan bahwa amal seorang hamba semuanya akan terputus, kecuali ilmu yang bermanfaat, sedekah jariyah dan anak yang sholeh. untuk itu jangan menunda kesempatan ini untuk meraih amal yang tiada putus itu meski kita sudah tiada kelak. banyak sekali jenis kegiatan sosial yang mampu menjadi terapi kesehatan seperti, mendonor darah, santunan anak yatim, dan juga sedekah fakir miskin.
Menurut sumber yang saya baca, Seorang Freud, filsuf dan psikologist, pernah menandaskan bahwa 90 persen penyakit manusia disebabkan oleh pikirannya. dan selain bermeditasi terapi dengan cara berjiwa sosial juga mampu mencegah datangnya penyakit yang timbul dari pikiran.
Endingnya….
ketika kita sedang memiliki suasana hati yang baik dan sedang berpikiran baik terhadap semua hal,, tanpa kita sadari,,kondisi fisik jauh menjadi lebih baik,, kita mensugesti tubuh untuk terlihat amat sangat sehat,, dan dengan cara melakukan terapi ini Insya Allah penyakit apapun akan menjauhi kita. menjadi pribadi yang peduli terhadap sesama adalah salah satu kunci menuju jalan positif yang jauh dari penyakit.
Dalam pribadi setiap insan terdapat jiwa sosial untuk berbagi, namun banyak di antaranya yang tak mempunyai waktu luang untuk melakukan kegiatan sosial
Mari Luangkan Waktu Untuk Berbagi,.

Bila hamba-Nya itu mau berbagi, akankah Allah membiarkan mereka itu terlantar sia-sia di dunia ini? Sama sekali tidak. Allah Maha Melihat, dan Dia akan menggantinya dengan yang lebih baik. Bukankah Allah Maha Kuasa dan Maha Kaya?
Sesungguhnya kalian akan diberi pertolongan dan akan diberikan rizki oleh Allah SWT, manakala kalian mau menolong dan berpihak, membantu, serta mau memberikan kepada orang-orang yang lemah dan menderita dalam kehidupannya. (Hadits Riwayat Muslim).

source
1 Komentar untuk "Terapi Dengan Cara Berjiwa Sosial"

Tulisan anda ini melambangkan kedamaian dan kepekaan anda akan pentingnya berbagi. terima kasih, semoga anda dikelilingi orang-orang yang sama dan senantiasa menebar kebahagiaan untuk sesama.

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top