Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi (Update) - ReferensiBisnis.com

22 Mei 2013

Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi (Update)

Update harga terbaru Samsung Galaxy S4 dan spesifikasi nya. Galaxy S4 hadir dengan kehebohan fitur canggih dan desain keren nya, dan kabarnya gadget baru ini anti air dan juga anti debu.
Samsung Galaxy S4
Dengan memiliki layar sebesar 5 inci, turut juga mempercantik tampilan produk terbaru Phablet Samsung Galaxy S4. Dengan dilengkapi sebuah layar sentuh Super AMOLED yang sangat kapasitif, dengan ketajaman warna sebesar 16M colors membuat semakin terlihat elegan.
Pada sekitar bodi galaxy s iv tepatnya bagian belakang terdapat sebuah kamera yang mempunyai kapasitas resolusi sebesar 13 MP, tentunya lengkap dengan auto focus dan juga LED flash. Dengan kamera berkekuatan besar tersebut tentu dapat menghasilkan sebuah objek gambar menjadi lebih jelas dan lebih tajam.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S4
Smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem OS andorid 4.2 jelly bean dan di bekali dengan sebuah prosesor yang di jadikan dapur pacu berupa Quad-core 1.6 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Serta dilengkapi dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk mengimbangi akan kekuatan mesin yang terpasang dalam smartphone keluaran terbaru dari samsung.
Fitur terbaru pun akan banyak anda jumpai di dalam ponsel canggih ini, dan sangat layak kita jadikan sebagai best smartphone di dunia. Untuk lebih jelasnya anda dapat lihat spesifikasi dan harga samsung galaxy S IV update terbaru hari ini di Indonesia.
Harga Samsung Galaxy S4
Mengenai harga Samsung Galaxy S4 sendiri belum ada pernyataan resmi, namun menurut bocoran yang beredar saat ini diperkirakan dibandrol dengan harga IDR 8-9jutaan.

Share with your friends

3 komentar

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang