Grosir Terpercaya Jual PARFUM MURAH Original Tahan Lama - ReferensiBisnis.com

20 Mei 2015

Grosir Terpercaya Jual PARFUM MURAH Original Tahan Lama

Jual PARFUM MURAH, Harga grosir produk original yang asli dengan aroma wanginya tahan lama untuk pria dan wanita. Jual parfum ori murah meningkatkan pheromone terbaik berkhasiat paling bagus cocok buat anak muda, orang tua, ataupun semua kalangan. 
jual parfum murah
Sebelum anda mulai order, ada baiknya menyimak artikel dibawah ini mengenai pengertian parfum yang dijual resmi ataupun ori reject yang ada di pasaran. Jika melihat perkembangan minyak wangi saat ini, sudah banyak sekali parfum murah ataupun parfum ori reject yang dijual bebas hampir di setiap sudut toko maupun konter di tempat tinggal anda berada. SAYANGNYA, banyak yang tidak tahu atau kurang mengerti tentang parfum ori apa yang cocok untuk karakter diri masing2, kini hadir parfum murah yang sangat berkualitas setara dengan produk-produk parfum original internasional, ya... PARFUM TERLARIS GARDIAFLOW, menjadi kandidat baru dalam dunia perparfuman di 2015, menjadi trend pencarian teratas google untuk "parfum terlaris 2015" dengan penjualan fantastis 1000pcs di 2 pekan pertama. Sangat banyak di online yang jual parfum murah dengan kualitas yang bersaing atau bisa disebut jual parfum ori reject, namun kini anda hanya perlu memilih 2 varian parfum gardiaflow original dan gardiaflow Musk Q.

Mengapa JUAL PARFUM MURAH?

Kami mengerti kondisi ekonomi Indonesia di awal tahun ini sangat tidak bersahabat, bahkan untuk kebutuhan pokok saja masing2 dari kita sebagian masih terasa berat untuk tercukupi, dengan adanya jual parfum murah ori dan BUKAN reject ini harapan kami adalah, agar masyarakat INDONESIA terutama dikalangan menengah kebawah bisa merasakan wangi aroma khas parfum original, jauh dari bau badan, dengan itu orang2 disekitar menjadi senang dan nyaman karena keharuman parfum gardiaflow.
ORDER KLIK DISINI

KEMASAN BARU






KEMASAN LAMA


parfum terlaris gardiaflow
Ada berbagai pencarian jual parfum murah diantaranya yaitu jual parfum miniatur, laundry, original, mobil, pheromone, dan ori murah, semua itu sangat berbeda dengan yang anda maksud mungkin, karena artikel ini tidak menginfokan mengenai hal itu, kami tidak menjual parfum laundry ataupun pengharum mobil namun kami hanya menjual parfum peningkat pheromone original murah dengan kualitas terbaik dan yang wanginya enak tahan lama hiingga 12 jam lamanya. 

Apakah Jual Parfum Ori Reject?

Pada dasarnya dalam dunia perparfuman tidak ada pembagian jenis parfum seperti judul di atas. Parfum yang dijual hanya terbagi atas dua, yakni ORIGINAL atau NON-ORIGINAL.
Parfum termasuk ke dalam dangerous goods yang memerlukan pengemasan secara rapi dan aman, karena mengandung alkohol dan mudah terbakar.

1. Parfum ORI-REJECT

Parfum ini dideskripsikan sebagai parfum original tanpa dus dikarenakan kerusakan pada dus dan seringkali dibungkus dengan kain pembungkus dari beludru.

Logikanya adalah, serusak apakah dus parfum tersebut, apakah hancur? Tersobek-sobek? Atau bagaimanakah? Sampai-sampai dus parfum menjadi tidak ada?

“Bila dusnya saja sampai sedemikian rusak, bagaimanakah dengan botol di dalamnya, yang tentunya lebih fragile karena terbuat dari bahan mudah pecah? Logika kita lah yang diperlukan dalam hal ini.”

Parfum ini tidak memakai dus atau segel, hanya menggunakan kain sebagai pembungkus. Jika menggunakan dus/kotak, biasanya dus tidak mulus & batch number yang tertera bagian bawah dus sering tidak sama dengan batch number pada bagian bawah botol. Kondisi botol, biasanya terlihat tanda-tanda sudah bekas pakai. Misalnya : tutup spray longgar, ada goresan, dan sebagainya.

parfum ori reject

2. Parfum Kw1/Super

Parfum Kw1/super adalah parfum buatan dari negeri Cina, negeri penduplikat hampir semua barang yang ada di dunia ini. Mereka memproduksi sebagian besar parfum Kw1/super mirip aslinya walaupun masih ada beberapa merk yang belum mirip. Mereka memproduksi mulai dari dus, segel, botol, dan wangi menyerupai asli walaupun dari segi kualitas bahan dan finishing lainnya sebenernya tidak sama dengan yang asli.

3. Parfum Original Singapore

Parfum original Singapore adalah parfum buatan Singapore yang 99% sudah menyerupai yang asli, yang membedakan adalah tidak adanya Batch Number, Pom Number, dan stiker distributor yang biasanya melekat pada segel plastik setiap parfum asli.

KEMAMPUAN PHEROMONE

Pheromone yang sudah dijadikan parfum dapat membantu anda:

jual parfum pheromone
  • Merasa lebih santai, natural, dan peka terhadap wanita/pria
  • Menjadi lebih menarik dan terlihat seksi/gagah di mata wanita/pria
  • Menjadi lebih mudah bergaul dengan wanita/pria
  • Membuat wanita/pria menjadi terangsang ketika berada di sekitar anda
  • Tidak perlu bersusah payah untuk menarik seseorang yang anda inginkan.
  • Menarik mantan pacar anda dapatkan dia kembali dengan hal baru yang akan membuatnya tergila-gila.
  • Menarik Sekretaris seksi atau bos pendiam di kantor anda.
  • Menarik Gadis imut atau lelaki cool yang duduk di belakang anda.
  • Menarik Wanita/pria idaman anda yang bahkan belum mengenal anda.

ABOUT PHEROMONE

Apa itu Pheromones? Bukan magic bukan obat perangsang. Pheromone adalah sejenis zat yang biasa dilepaskan ke udara (biasa berbentuk keringat atau bau) oleh sejenis serangga & mamalia. Jadi apakah kita mengeluarkan pheromone? ya, jika anda manusia. lalu kapan kita mengeluarkannya? di saat saat tertentu. Ingin tahu lebih lanjut? Pheromone itu pertamakali dikenal tahun 1953 pada jenis serangga. Serangga yg pheromonenya tidak terlalu komplex (seperti mamalia) mudah di selidiki. pheromone pada jenis serangga digunakan untuk mating session, menandakan wilayah, atau bahkan alarm tanda bahaya. Bahkan seekor anak kelinci mengeluarkan pheromone sebagai sinyal untuk menstimulasi keinginan ibunya untuk merawat/mengurus -nya (nursing call). The Mating Call Selain untuk perkembangbiakan serangga dan mamalia, pheromone juga banyak digunakan oleh para pemburu sebagai umpan untuk berburu. Pheromone sekresi dari seekor rusa di bubuhkan di atas daun, maka tak lama kemudian rusa (lawan jenis) akan mencium baunya dan datang ke daun tersebut dimana pemburu telah memasang jebakan nya. Manusia & Pheromone Pernah kangen sama seseorang atau kangen dengan anak Anda? Apa yang membuat anda kangen? Suaranya? Mukanya? Tingkah lakunya? atau pheromone-nya? Telfon, dengar suaranya. Kangen tetap ada. Video call, liat muka dan tingkah lakunya. Kangen tetap saja ada. namun, jika anda pulang kerumah dan membuka kamar anak anda. Kangen itupun hilang. Timbul rasa lega. Bahkan rasa lega itu tetap terjadi walaupun anak anda saat itu sedang tertidur. Iya kan? Pheromone anak anda yg tersebar dikamar itu lah yg membuat anda lega. Inilah alasan mengapa orang-orang pada jaman dulu kerap membawa sepotong pakaian, sapu tangan atau sepotong rambut orang yang disayanginya, untuk dibawa mereka bepergian atau bahkan berperang.
Inilah juga alasan mengapa Anda bisa membedakan jalan/ruangan mana yang sering di lalui manusia (terasa hangat dan nyaman) dan ruangan mana yang jarang dilewati manusia (terasa dingin, angker)
$100 Perfume – The Secret Mix Pemakain pheromone kini berkembang pesat di dunia parfum. Terinspirasi oleh parfum raja-raja pada jaman dahulu, beberapa parfumer terkenal pun kini kerap memberikan sedikit pheromon kedalam campuran parfumnya. And they call it “the secret mix.” Namun sayang, harga pheromone yang cukup mahal dan jarang didapat saat ini membuat harga parfum tersebut menjadi mahal pula. Medicine Pemakaian terang-terangan pheromone pada manusia dilakukan di dunia kedokteran. Obat anti depresi atau anti PMS (pra menstruasi syndrom) untuk wanita, kerap memakai sejenis pheromones untuk membuat mood mereka tetap stabil pada saat PMS berlangsung. Hal ini terbukti mampu mengurangi tingkat stress pada wanita yang kerap mengalami gangguan emosi pada saat pms. Human Pheromones
Mengapa wanita memandang sexy seorang pria yang sedang olah raga? padahal pria tersebut sedang basah kuyub bermandikan keringat?
Pheromone dikeluarkan manusia melalui proses sekresi. Selain melalui alat kelamin, proses sekresi juga berlangsung melewati pori-pori ditubuh atau bisa saja disebut keringat. Pheromone (atau aroma) yang keluar lewat pori2 biasanya tidak berbau atau tidak terdeteksi oleh hidung kita. Beda halnya dengan bau badan atau bau ketiak yang biasa disebabkan oleh kuman yang menyebabkan bau.

JENIS JENIS PARFUM

kalo kamu beli pengharum badan (kalo istilah keren kita tuh parfum) pasti agak bingung kalo perhatiin bener2 beberapa istilah yang dipakai dalam dunia per-fragrance-an atau dunia wangi-wangian ini. Istilah yang dipake tuh ada banyak, contohnya seperti:

– SOIE de Perfume – Eau de Parfum – Eau de Toilette – Eau de Cologne – After Shave – Eau Fraiche
Apa artinya dan buat apa sebenarnya istilah2 itu dipakai?
Sebenarnya banyaknya istilah itu dipakai berawal dari para pembuat/industri wewangian/perfume yang menciptakan beberapa standar campuran untuk produknya.
Pure Perfume sendiri sebenarnya adalah sebuah extract wewangian dengan konsentrasi antara 15%-30% berupa minyak fragrance (campuran lainnya bisa berupa air atau alkohol) dan dapat bertahan lebih dari 6 jam jika dipakai. beberapa merek menawarkan produknya dengan jenis ini, tapi biasanya sangat langka dan mahal.
SOIE de Perfume adalah jenis yang tidak biasa beredar di pasaran komersial sama seperti pure perfume, dengan konsentrasi 15%-18% minyak perfume, dapat bertahan kurang lebih 3-6 jam jika digunakan
Eau de Perfume adalah jenis yang sedikit umum di pasaran dengan konsentrasi minyak antara 8%-15% dan bertahan kurang lebih 3-5 jam jika dipakai, harganya sedikit lebih mahal dari pada concentrated fragrance, tergantung dari merk dan jenisnya
Eau de Toilette adalah jenis yang sangat umum di pasaran industri wewangian, konsentrasi minyak perfume yang dikandung kurang lebih antara 4%-10% dan bertahan antara 3-4 jam jika digunakan. Jenis ini biasanya jenis terkuat yang disediakan untuk parfume pria.
Eau de Cologne adalah jenis dengan konsentrasi minyak 2%-5% dan dapat bertahan sampai dengan 3 jam. jenis ini dulu sempat sangat populer tapi saat ini sudah tidak sebanyak dulu, umumnya untuk jenis perfume wanita, masih sedikit umum dijumpai untuk perfume pria.
After Shave (A/S) adalah jenis dengan campuran dengan konsentrasi minyak 3% atau kurang, dan dapat bertahan kurang lebih 2-3 jam dan cukup umum dijumpai pada berbagai merk perfume. Biasanya pada after shave mengandung balm atau aloe (lidah buaya) yang digunakan untuk menenangkan pori-pori setelah bercukur bagi para pria, dan kandungan alkoholnya juga berfungsi untuk menutup kembali pori-pori.
Eau Fraiche adalah jenis yang tidak umum untuk industri besar dengan campuran kurang dari 3% dan bertahan hanya sekitar 1 jam saja. Biasa pula disebut dengan nama Perfume Mist atau Splash.
Kata “Eau de” yang digunakan untuk beberapa istilah diatas dalam bahasa inggris berarti “water of”. Selain itu juga sering dijumpai tulisan “pour homme” (bahasa perancis) yang artinya adalah untuk pria atau dalam bahasa inggris berarti “for men” sedangkan lawannya adalah “pour femme”atau untuk wanita.
Parfum Pheromone Terbaik untuk Wanita
Gardiaflow yaitu jenis SOIE de Perfume yang sangat cocok juga untuk dipakai wanita, karna gardiaflow adalah parfum pheromone unisex terbaik. Grosir Terpercaya Jual PARFUM MURAH Original Tahan Lama
Terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami yang sangat sederhana ini, semoga anda tidak salah pilih dalam memilih parfum, apabila anda ingin membeli gardiaflow, sudah banyak sekali reseller kami di berbagai kota, anda tinggal cari di google dengan kata kunci sesuai nama kota anda, semisal "gardiaflow jakarta", semoga postingan tentang "jual parfum murah" ini memberikan manfaat untuk anda.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang