Sewa Mobil Mewah di Semarang dan Jogja | Wedding Rent Car - ReferensiBisnis.com

30 Mei 2015

Sewa Mobil Mewah di Semarang dan Jogja | Wedding Rent Car

Anda membutuhkan rental mobil mewah semarang/jogja yang bagus dan punya banyak unit untuk acara pernikahan/wedding atau acara penting lainnya? mobil pengantin SEMARANG seperti ferrari, lamborghini, mercy, alphard, vellfire, camry, alphard. Kami merupakan perusahaan jasa rental mobil di semarang/jogja yang melayani jasa Sewa Mobil Vellfire, Sewa Mobil Alphard, Rental Mobil Camry, Sewa Mobil Fortuner, Sewa Mobil Pajero Sport , Sewa Mobil Hyundai H1, Sewa Mobil Mercedes Benz E250, Mercedes Benz E300, S300, S350, Sewa Mobil Wedding, Rental Mobil Pengantin, untuk wilayah semarang (seluruh jawa tengah) dan jogja.

Unit Mobil MEWAH Apa yang Anda Butuhkan? Alphard, Camry, Vellfire, Civic, Mercy, atau yang lain? Kami Ada

Silahkan hubungi Kami di 082298069077

mobil pengantin semarang

rental mobil wedding semarang jogja





Kami melayani jasa sewa mobil baik bagi pribadi / personal maupun untuk keperluan perusahaan / corporate, untuk keperluan wisata, rekreasi, keperluan keluarga, ataupun untuk perjalanan dinas pekerjaan atau bisnis Anda.

Dengan di dukung armada kendaraan/mobil terbaru dan dalam kondisi yang prima maka akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda di saat menggunakan jasa rental mobil Kami. Dengan menjaga perawatan secara berkala dan menjaga kebersihan mobil Kami akan membuat perjalanan Anda akan semakin menyenangkan.

Kami memberikan harga sewa/rental mobil yang kompetitif, bersaing dan setara dengan fasilitas yang kami berikan, dengan sistem dalam kota 12 jam ataupun 24 jam. Cek harga sewa mobil alphard, camry, fortuner, pajero, vellfire, mercy disini

Bagi Anda yang membutuhkan rental/sewa mobil tanpa sopir / lepas kunci, Kami juga menyediakan layanan sewa tanpa sopir / lepas kunci dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Mobil dan layanan Kami dapat dimanfaatkaan untuk keperluan :

  •     Kendaraan pengganti kendaraan pribadi
  •     Transportasi tamu atau klien
  •     Transportasi pernikahan
  •     Alternatif transportasi perjalanan bisnis keluar kota
  •     Transportasi penunjang aktivitas event khusus
  •     Dll

Mobil dan Layanan Terbaik
Dengan armada terbaru dan terbaik, Kami dapat melayani Anda dengan semakin baik.


Layanan Rental Berjangka :

  •     Rental Jangka Panjang, merupakan jasa layanan sewa / rental mobil jangka panjang. Dengan minimum kontrak dapat dilakukan 1 bulan hingga batas 3 tahun. Dimana selama periode kontrak sewa, pelanggan akan mendapatkan layanan maintenance & repair, all risk insurance, layanan mobil pengganti (replacement car), dll.
  •     Rental Jangka Pendek, merupakan jasa layanan sewa / rental mobil jangka waktu yang terbatas (weekly, daily, hourly).
Penyedia sewa mobil pengantin semarang jogja dengan berbagai pilihan mobil mewah, mulai dari Mercy dan mobil Alphard serta berbagai jenis premium car lainnya seperti Jaguar, BMW, Porsche, VW Beatle yang exotic, Nissan Camaro bersama pengemudi professional yang santun siap mendampingi prosesi pernikahan hingga resepsi perkawinan yang dikelola dengan baik. Hubungi kami untuk penentuan jadwal dan pilihan sewa mobi mewah untuk pengantin sesuai dengan warna yang diinginkan termasuk hiasan bunga yang cantik pada mobil pilihan anda. Layanan rental mobil wedding ini terutama bagi calon mempelai yang berbahagia di wilayah semarang dan jogja.

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang