Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Pusat Jual Kembang Api Murah dengan Harga Grosir | Distributor Fireworks Termurah

Kami menyediakan kebutuhan jual kembang api murah, pusat grosir supplier kembang api termurah/FIREWORKS yang bagus di jakarta, bandung, semarang, jogja dan kirim ke seluruh Indonesia. berbagai jenis paket kembang api murah ini bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau istimewa, dan untuk acara lebaran, tahun baru, atau event besar lainnya.

CARA Order

WA : 0816587022
jual fireworks murah

Safety Tips Memilih, Membeli serta Menyalakan Kembang Api/FIREWORKS dengan Cara yang Aman:


  •     Baca dan ikuti petunjuk label
  •     Ditemani oleh orang dewasa atau orang yang berpengalaman
  •     Beli dari penjual yang terdaftar
  •     Gunakan hanya diluar ruangan
  •     Sediakan gas CO2atau alat untuk memadamkan api
  •     Jangan pernah bereksperimen atau membuat kembang api sendiri
  •     Jangan pernah memberikan kembang api kepada anak kecil
  •     Jika perlu, kembang apidisimpan di tempat sejuk dan kering
Buang kembang api dengan merendamnya dalam air dan kemudian membuangnya di tempat sampah
    Jangan pernah melempar atau mengarahkan kembang api kepada orang lain
    Jangan pernah membawa kembang api di saku Anda
    Jangan pernah menembakkan kembang api kepada objek logam atau wadah kaca
    Penembak harus selalu memakai pelindung mata dan tidak manaruh bagian tubuhnya diatas kembang api
    Jauhi bahan peledak ilegal
    Serahkan pertunjukan kembang api hanya kepada orang yang berpengalaman.





Jauhi kembang api ilegal


Jangan pernah membeli dan menggunakan segala sesuatu yang tidak jelas,bahkan tidak diberi label (tanpa nama produk, nama produsen dan petunjuk penggunaan yang tepat). Jika Anda mengetahui ada yang menjual barang tersebut, laporkan kepada departemen kepolisian setempat. Kembang apiilegal dapat menyebabkan luka serius kepada Anda& orang di sekitar Anda.
Perijinan Kembang Api

Jika, Anda memilih untuk menggunakan kembang api untuk merayakan sebuah acara ataupun acara yang melibatkan orang banyak, maka hubungi departemen kepolisian setempat untuk meminta IJIN PELEDAKAN dan tentukan jenis kembang api yang aman serta dapat digunakan secara legal (mempunyai ijin khusus) untuk di daerah Anda. JANGAN PERNAH memakai kembang api ilegal yang tidak memiliki IJIN IMPORT dan IJIN DISTRIBUSI dari MABES POLRI.
Kembang Api Bukan Mainan

JANGAN PERNAH memberikan kembang api untuk anak-anak TANPA pengawasan orang dewasa. Dalam segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan kembang api adalah WAJIB diawasi oleh orang dewasa atau orang yang berpengalaman di bidangnya.Pemakaian kembang api bisa tidak aman, jika digunakan secara tidak benar atau tidak sesuai dengan SOP dan peraturan POLRI yang berlaku.
Kembang Api Buatan Sendiri Dapat Berakibat Fatal

Jangan pernah mencoba untuk membuat kembang api sendiri, mengoperasikan sendiri dan tidak menggunakan alat (controller) yang dianjurkan untuk membuat dan mengoperasikan kembang api. Pencampuran bubuk kimia sangat berbahaya dan dapat membunuh atau melukai Anda.

Pastikan Anda Yakin dengan vendor/supplier kembang api yang Anda tunjuk untuk memegang acara terindah anda. Serahkan Pertunjukan kembang api kepada para ahli yang telah memenuhi SOP untuk dapat melakukan pertunjukan kembang api dengan aman dan sempurna.
Balita tidak dibolehkan bermain kembang api walaupun ‘hanya’ sejenis kembang api genggam. Percikan api dari kembang api genggam bisa dengan mudah mengenai dan membakar wajah, tangan ataupun pakaian penggunanya. Usia balita belum memahami bahaya dan tidak tahu bagaimana bertindak jika bahaya datang.

Anak yang lebih tua boleh memainkan kembang api dibawah pengawasan orang dewasa. Jangan bermain kembang api sambil berlari-lari. Orangtua harus mengerti tentang prosedur keselamatan jika terjadi gawat darurat. Selalu awasi anak-anak saat bermain kembang api. Pengawasan yang lengah bisa berakibat fatal. Tips bermain kembang api yang aman:

    Jangan lupa untuk membeli kembang api legal yang terdapat nama perusahaan dan memiliki petunjuk penggunaannya. Beberapa kembang api sudah tidak diizinkan beredar karena terlalu berbahaya.
    Letakkan kembang api di tempat sejuk dan kering
    Jangan pernah membuat kembang api sendiri
    Jangan bermain kembang api di dalam rumah. Carilah ruang terbuka untuk bermain kembang api dan usahakan terdapat sumber air untuk berjaga-jaga jika terjadi kecelakaan.
    Ketika bermain api dengan anak-anak, beritahulah anak-anak tentang resiko bermain kembang api jika terjadi kecelakaan. Ajarkan anak supaya bermain dengan sangat hati-hati.
    Awasi selalu anak anda, jika bermain kembang api. Anak-anak akan bersikap baik dan lebih bertanggung jawab ketika mengetahui anda berada di dekatnya.
    Nyalakan kembang api dari jarak aman, dengan pemantik yang jauh dari anggota tubuh.
    Usahakan jangan terlalu dekat dengan orang lain dan jangan melempar atau memainkan kembang api dekat dengan wajah orang lain.
    Rendam kembang api yang telah digunakan ke dalam air sebelum dibuang ke tempat sampah.
    Pakailah pelindung mata saat bermain kembang api karena bara yang dihasilkan bisa merusak mata atau lebih buruk lagi menyebabkan kebutaan.
    Jangan paksakan kembang api menyala jika memang sudah tidak bisa menyala. Segera rendam dalam air dan buanglah ke tempat sampah.
    Jika terjadi kecelakaan, jangan panik ! Basuhlah luka dengan air dingin yang banyak. Berilah minum pada korban dan segera larikan ke klinik atau Rumah Sakit terdekat.

Kembang api berfungi untuk menciptakan keriaan di setiap perayaan. Berhati-hatilah berada atau bermain-main dengannya terutama saat bermain bersama sang buah hati. Jangan sampai fungsi kembang api yang seharusnya menghibur malah justru menjadi bumerang buat kita.

Tips Memilih, Membeli serta menyalakan Kembang Api yang Aman


* Selalu membaca dan mengikuti petunjuk label.​
* Memiliki orang dewasa atau orang yang berpengalaman.​

* Beli dari penjual yang terdaftar.​
* Gunakan hanya di luar ruangan.​

* Memiliki gas CO2/ alat untuk memadamkan api.​

* Jangan pernah bereksperimen atau membuat kembang api sendiri.​

* Jangan pernah memberikan kembang api untuk anak-anak.​

* Jika perlu, kembang api simpan di tempat sejuk dan kering.​
* Buanglah kembang api dengan merendam mereka dalam air .

* Jangan pernah mengarahkan kembang api pada orang lain.​

* Jangan pernah membawa kembang api di saku Anda.​
* Jangan pernah menembak kembang api di logam atau wadah kaca.​
* Jauhi bahan peledak ilegal.

* Serahkan Pertunjukan kembang api hanya kepada orang yang berpengalaman.

               Hal-hal yang penting untuk mengetahui perbedaan antara kembang api konsumen legal dan kembang api ilegal. Kembang api ilegal dapat menyebabkan cedera serius atau bahkan kematian. Jauhi segala sesuatu yang tidak jelas diberi label tanpa nama item, nama produsen dan petunjuk penggunaan yang tepat. Berikut tips lagi untuk membantu memastikan pemakaian kembang api dengan aman.
         Kembang api bukan MAINAN. Kembang api mempunyai peraturan yang berlaku demi keamanan konsumen, fungsi utama saat pembakaran sumbu untuk menghasilkan gerak dan efek terlihat atau terdengar. Mereka membakar kira-kira pada suhu yang sama dan dapat menyebabkan luka bakar dan membakar apapun jika digunakan secara tidak benar
            Jangan PERNAH memberikan kembang api untuk anak-anak TANPA, pengawasan orang dewasa. Dalam segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan kembang api adalah WAJIB di awasi oleh orang dewasa atau orang yang berpengalaman di bidangnya. Dan pemakaian kembang api bisa tidak aman jika digunakan secara tidak benar atau tidak sesuai dengan SOP dan peraturan POLRI yang berlaku .

                Pilih dan gunakan hanya dengan perangkat / alat yang benar dan di dukung dengan tenaga yang PROFESIONAL. Jika Anda memilih untuk menggunakan kembang api untuk merayakan sebuah acara, event, Grand opening, ataupun acara yang melibatkan (penonton) atau orang banyak, agar hubungi departemen kepolisian setempat untuk meminta ijin PELEDAKAN dan menentukan jenis kembang api apa yang aman dapat digunakan secara legal (mempunyai ijin khusus) untuk di daerah Anda. JANGAN PERNAH memakai kembang api ilegal yang tidak memiliki ijin Import dan distribusi dari Mabes Polri.

             Kembang api yang ilegal dapat menyebabkan luka serius di sekitaran anda. Barang-barang ini tidak akan ada nama produsen dan biasanya benar-benar unlabeled atau biasanya berlebel palsu. Jangan pernah membeli atau menggunakan kembang api yang tidak berlabel. Jika Anda mengetahui ada yang menjual perangkat tersebut, hubungi departemen kepolisian setempat lalu laporkan. Pastikan anda Yakin dengan Supplier/vendor kembang api yang anda tunjuk untuk memegang acara-acara terindah anda.

             Kembang api buatan sendiri dapat berdampak mematikan. Jangan pernah mencoba untuk membuat kembang api sendiri dan mengoprasikan sendiri dan tidak menggunakan alat (controler) yang di anjurkan untuk membuat dan mengoprasikan kembang api. Pencampuran dan loading bubuk kimia sangat berbahaya dan dapat membunuh atau melukai Anda. Serahkan Pertunjukan kembang api ke para ahli yang telah memenuhi SOP untuk dapat melakukan pertunjukan kembang api dengan aman dan sempurna Pusat Jual Kembang Api Murah dengan Harga Grosir | Distributor Fireworks Termurah dan kini anda bisa sangat menikmati keindahan malam spesial anda ditemani kembang api meriah yang ceria bersama juaga dengankeluarga tercinta atau teman terdekat.

RELATED SEARCH :
kembang api murah
jual kembang api murah
grosir kembang api murah
distributor kembang api
jual kembang api murah jakarta
grosir kembang api jakarta
grosir fireworks murah
0 Komentar untuk "Pusat Jual Kembang Api Murah dengan Harga Grosir | Distributor Fireworks Termurah"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top