Baja Ringan Merk Taso Murah di Semarang - ReferensiBisnis.com

20 Jan 2017

Baja Ringan Merk Taso Murah di Semarang

Harga distributor baja ringan taso murah di semarang jual grosir atau ecer ketebalan 0,65 - 0,75 - 1mm mulai *60ribuan dengan kualitas SNI, Kami adalah distributor baja ringan taso semarang yang juga melayani aplikator pemasangan rangka atap baja ringan berpengalaman lebih dari 10tahun.

Baja ringan dengan merk Taso memiliki ketebalan 0.75 mm dan 1 mm dengan tinggi 7.5 cm dan lebar kaki 3.5 cm dan panjang 6 meter perbatang. Kami menjual bahan material rangka atap Baja Ringan dengan harga kuantitif dan berkualitas di semarang.

WA  KLIK DISINI (otomatis di arahkan ke wa tanpa save nomor)




Rangka atap baja ringan adalah sebuah perkembangan teknologi terbaru struktur atap menggunakan konstruksi baja yang kuat tetapi ringan.  Baja ringan terbuat dari bahan Galvalum.  Galvalum adalah material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc yang tahan terhadap korosi (anti karat) dan sesuai Standart  ISO. Proses pembuatan baja ringan dikenal dengan pembentukan dingin atau cold forming dan hasilnya biasa dikenal dengan cold formed section. Selanjutnya adalah proses pembentukan dengan  menekuk baja agar mendapatkan hasil sesuai keinginan atau press brake, dilanjutkan dengan tahap roll forming yaitu melewatkan baja ringan pada mesin yang sudah terkomputerisasi, dan yang terakhir adalah melakukan punching yaitu plat baja diletakkan pada die-set dan punching akan menekan tinggi dan melubangi serta membentuk plat baja tersebut.

Baja Ringan sering juga disebut Kanal C, Truss, CNP baja ringan, C Galvalum.

Beberapa keunggulan pemakaian Rangka Atap Baja Ringan adalah:


  • Konstruksi lebih ringan, tahan lebih lama serta bebas biaya perawatan.
  • Bebas dari hama penggangu seperti rayap atau jamur dan tidak mudah terbakar.
  • Membutuhkan perhitungan secara cermat dan teliti untuk menentukan dimensi yang kuat efisien dengan biaya yang lebih murah.
  • Mudah dalam pemasangan karena sudah di fabrikasi oleh teknisi (tukang) yang berpengalaman sebelum dilakukan pemasangan juga dengan bentuk profil yang memang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dilapangan.
  • Diperlukan tenaga kerja / teknisi  dengan keahlian khusus untuk dapat menghasilkan pemasangan struktur & konstruksi baja ringan yang benar dan hasil yang memuaskan.

–       GAMBAR Baja Ringan HANYA IMAGE ilustrasi saja, akan mungkin berbeda dengan produk asli.

–       Hubungi histeel.co.id Distributor Besi Beton, Baja, Baja Ringan dan Tools Online untuk baja ringan terbaik keperluan anda.












*) Harga Baja Ringan  dapat berubah sewaktu-waktu.

Kami melayani pengiriman Besi Beton, Baja, Baja Ringan serta Tools ke berbagai macam daerah, diantaranya : semarang, ambarawa, bawen, salatiga, ungaran, kaliwungu, kendal, weleri, demak, kudus, pati, jepara, rembang dan sekitarnya

Share with your friends

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Baja Ringan Semarang