Rekomendasi info bisnis online terbaru 2016 hingga referensi peluang usaha home industri sampai perusahaan jenis jasa dan perdagangan terpercaya.

Wisata Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung

Penasaran dengan sebuah resort mewah yang terletak di sebelah timur dari kota Sungailiat. kami berangkat menuju resort yang terletak di pinggir pantai. Perjalanan dari kota Sungailiat selama 30 menit. Lokasi itu bernama Pantai Parai Tenggiri.
Pantai Parai terletak di kota Sungailiat, 30 km disebelah utara dari kota Pangkal Pinang. Pantai ini memberikan pesona keunikan dan kemewahan yang ada di Pulau Bangka.

Memasuki area wisata Pantai Parai Tenggiri, terkesan pantai ini telah dikembangkan sebagai objek wisata berskala internasional namun tanpa mengurangi unsur alami dan keindahan pantai. Untuk menuju ke tepian pantai, para pengunjung diharuskan memilih memasuki resort yang mengembangkan dan mengelola Pantai Parai Tenggiri.

Kami tertarik untuk menikmati Pantai Parai Tenggiri dari Parai Regency Beach Resort & Spa, karena hampir semua wilayah Pantai Parai Tenggiri berupa resort – resort. Memasuki area Parai Regency Beach Resort & Spa, kami memasuki bangunan utama dan beberapa villa untuk menuju ke tepian pantai.

Memasuki tepian pantai, terlihat hamparan pasir putih yang memanjang dari ujung pantai sebelah selatan hingga ujung sebelah utara. Pantai ini cocok digunakan untuk menikmati pesona sunrise di pagi hari. Bila dibandingkan dengan Pantai Sanur, objek wisata Pantai Parai Tenggiri tidak kalah bagusnya. Fasilitas yang ditawarkan oleh Parai Regency Beach Resort & Spa dapat disandingkan dengan fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel mewah yang terdapat di sekitar Sanur.
Fasilitas yang ditawarkan Parai Regency Beach Resort & Spa ini antara lain:
  1. Parai Tirta Wisata, yaitu pusat permainan olah raga air terlengkap di Propinsi Bangka Belitung, di mana pengunjung dapat melakukan bermacam aktivitas menarik antara lain, naik glass bottom boat untuk menyaksikan ikan-ikan tanpa harus menyelam, parasailing untuk menikmati indahnya panorama pantai Parai Tenggiri dari ketinggian 50 meter, atau naik banana boat , jetski, kano serta snorkeling, di mana pengunjung bisa menyelam dengan fasilitas lengkap sembari menikmati indahnya pemandangan bawah laut.
  2. Hill Adventure, merupakan outbound training centre dengan permainan High Rope, Paintball, Jungle Trekking, Outbound Fun Games serta Student   Outing Program “Treasure Hunt
  3. Untuk memanjakan diri, pengunjung dapat menghilangkan kepenatan serta relaksasi di Martha Tilaar Salon & Day Spa maupun SRIWIJAYA SPA
  4. Swimming Pool, nikmati bercengkerama bersama keluarga sambil berenang dan langsung menikmati indahnya pantai parai tenggiri
  5. PLAYGROUND
  6. Souvenir Shop, Anda dapat membeli cinderamata khas Pulau Bangka
  7. Karaoke, bila ingin menikmati suasana dengan berkaraoke, terdapat Blue Star Theater, Karaoke & Live Music Cafe dengan hall berkapasitas 50 orang. Bila ingin bersantai dengan hiburan lain yang tidak kalah menariknya, Galaxy Music Cafe adalah tempat bersantai sambil menikmati alunan musik setiap malam dengan band ibukota serta dilengkapi dengan billiard 9 feet.

Menuju ke ujung pantai yang juga merupakan ujung resort, kami dapat melihat pemandangan berupa bangunan resort beserta The Rock Island, sebuah pulau kecil yang dihubungan dengan jembatan.

The Rock Island
Untuk menuju ke The Rock Island harus melewati sebuah jembatan kecil sejauh 200 meter. Dimalam hari, lampu-lampu di sisi jembatan akan menyala dan memberikan kesan yang unik dan romantis bagi pasangan yang berbulan madu ditempat ini.

The Rock Island Grill & Bar, begitu nama lengkap area ini memberikan daya tarik berupa restoran yang menyajikan barbeque dan seafood. Uniknya para pengunjung dipersilakan mengambil dan memanggang sendiri makanan yang akan disantai.

Selain menikmati makanan di tempat ini, para pengunjung dapat berfoto ria di tebing batu yang terletak di samping restoran ini. Tebing batu yang berwarna putih khas Pulau Bangka ini sungguh menarik dijadikan ajang untuk fotografi. Namun perlu berhati-hati karena batuan licin dan ada beberapa tanaman yang berduri tajam.

http://teamtouring.net/kemewahan-pantai-parai-tenggiri.html
0 Komentar untuk "Wisata Pantai Parai Tenggiri, Bangka Belitung"

Silahkan tinggalkan komentar terbaik anda dan mohon untuk tidak memasukkan link di dalam form komentar.

Salam.
Admin

Back To Top